Dukungan Berdatangan, Dae Dinda Terharu dan Berterimakasih

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dukungan dari masyarakat Kabupaten Bima, terus berdatangan. Tidak saja masyarakat dari 17 Kecamatan yang menyatakan diri dan siap untuk membantu pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan H. Dahlan M. Noer (DINDA) untuk memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang. Tapi, masyarakat Kecamatan Soromandi pun ikut mengambil bagian bekerja keras memenangkan pasangan yang dijuluki IDOLA Rakyat itu.

Dae Dinda saat menerima warga Soromandi. Foto: Noval

Dae Dinda saat menerima warga Soromandi. Foto: Noval

Warga Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Samsudin, SH mengungkapkan, dirinya dan sebagian besar masyarakat Desa Sai telah siap lahir batin untuk bekerja maksimal mengantarkan DINDA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2015-2020 mendatang. “Suara pasangan DINDA akan menang di Desa kami,” ujarnya di Kediaman Dae Dinda, Sabtu (12/9) pagi.

Jaminan itu disampaikan karena dilihat dari animo masyarakat terutama ibu-ibu. Kendati di Desa Sai tidak nampak masyarakat yang terang-terangan mendukung, tapi 9 Desember nanti, porsentase suara yang akan didapat pasangan DINDA, akan dibuktikan.

Aidin, warga Desa Kananta mengatakan, masyarakat Soromandi adalah masyarakat yang memilih pemimpinnya berdasarkan hati nurani mereka. “Sebagian besarnya menjatuhkan pilihan pada pasangan DINDA. Itu yang terjadi sekarang ini,” ungkapnya.

Kata dia, pasangan lain bisa saja mengklaim di Kecamatan Soromandi akan mendapatkan suara 70 persen bahkan lebih. “Itu boleh-boleh saja, tapi jangan sampai mereka kecewa atas pernyataannya sendiri. Karena memang, kami juga akan memberikan yang terbaik untuk pasangan DINDA,” tegasnya.

Berapa persen suara untuk pasangan DINDA di Kecamatan Soromandi? Aidin mengatakan, pihaknya tidak akan menyebutkan berapa yang akan diberikan. Tapi, ia dan masyarakat akan memberikan yang terbaik dari Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bima. “Artinya, target kami harus diatas target pasangan lain,” katanya.

Calon Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri mengaku terharu dan menyampaikan rasa terimakasihnya yang tulus kepada seluruh masyarakat yang bersedia membantu dan menghantarkannya menjadi Bupati Bima. “Ini suatu kehormatan bagi kami. Apa yang diberikan masyarakat saat ini, tidak akan kami lupakan hingga kapanpun,” ucapnya.

Namun yang paling penting untuk dilakukan, perkuatkan diri dalam menghadapi 9 Desember mendatang. “Boleh kita beroferia, tapi jangan sampai kita lupa lahan yang kita garap. Dengan bersama, kita pasti bisa,” tuturnya.
*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *