Di Langgudu, SYUKUR Dipanggil Bapak Pembangunan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hari ini, Sabtu (12/9) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syafrudin – H. Maskyur (SYUKUR) menemui masyarakat Kecamatan Langgudu. Di Langgudu, sebanyak 3053 tim pemenangan tingkat Desa dan Kecamatan Langgudu juga dikukuhkan.

Nukrah saat menyampaikan orasi politik. Foto: Bin

Nukrah saat menyampaikan orasi politik. Foto: Bin

Nukrah, Pimpinan DPRD Kabupaten Bima dari Partai Demokrat dalam orasi politiknya mengatakan, Pasangan SYUKUR merupakan sosok bapak pembangunan. H. Syafrudin, meski baru 1,5 Tahun menjadi Bupati Bima, namun bisa membangun sejumlah infrastruktur vital.

“Kita bisa lihat Kantor Bupati Bima sedang dibangun di Kecamatan Woha, pembangunan jalan dua arah pun sedang dikerjakan,” sebutnya dihadapan ribuan rakyat yang hadir.

Diakuinya, ia yang juga mengawal proses pembahasan APBD Tahun 2016 di DPRD, H. Syafrudin semasih menjadi Bupati Bima juga mencantumkan anggaran untuk pembangunan Kantor Bupati Bima dalam APBD.

Pengukuhan tim pemenangan Pasangan SYUKUR di Langgudu. Foto: Bin

Pengukuhan tim pemenangan Pasangan SYUKUR di Langgudu. Foto: Bin

“Ini menjadi tanda jika beliau benar – benar serius ingin memindahkan kantor Bupati Bima ke wilayah Kabupaten Bima,” katanya.

Untuk itu, dirinya meminta kepada warga Rupe dan Kecamatan Langgudu untuk tidak ragu memilih pasangan SYUKUR. Karena kiprah pasangan tersebut, sudah tidak diragukan lagi.

Tidak saja Nukrah, pemuda setempat Erik juga mengakui hal yang sama. Disela – sela kegiatan sosialisasi di lapangan Rupe tersebut, ia mengakui jika SYUKUR lah yang lebih pantas meneruskan pembangunan di Kabupaten Bima.

“Yang kami tahu, H. Syafrudin itu sosok Kepala Daerah yang cepat merespon kebutuhan masyarakat. Melalui via Telpon saja, kebutuhan yang disampaikan tidak butuh waktu lama akan terealisasi,” pujinya.

Euforia warga Langgudu dan pasangan SYUKUR. Foto: Bin

Euforia warga Langgudu dan pasangan SYUKUR. Foto: Bin

Sebelum itu, sekitar pukul 13.00 Wita pasangan Nomor Urut 3 itu bersama tim tiba di Desa Laju. Masyarakat berbondong-bondong memadati ruas jalan setempat untuk melihat pasangan SYUKUR. Blusukan kemudian dilanjutkan di Desa Doro O’o, Desa Waworada, Desa Rompo, Desa Karumbu, Desa Rupe.

Pada masing-masing Desa Kecamatan itu pun, sambutan menggembirakan mewarnai kunjungan pasangan Politisi dan mantan Birokrasi tulen tersebut.

Di lapangan Desa Rupe, ribuan massa menanti kehadiran SYUKUR. Dentuman musik dan euforia warga tak terbendung. Tak peduli lapangan yang disesak debu, warga tetap memeriahkan semangat kehadiran pasangan tersebut.

Yel Yel LANJUTKAN selalu diucapkan ditiap sudut. Warga ingin agar pasangan tersebut kembali diusung untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bima.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *