Senin, Pasangan DINDA Turun di Soromandi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Berdasarkan jadwal kampaye dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Pasangan Hj. Indah Damayanti Putri-H. Dahlan M. Noer (DINDA) rencananya akan turun blusukan di Kecamatan Soromandi, Senin (14/9) mendatang.

Pasangan Calon DINDA saat menunjukan Nomor urut 4Ketua Tim Pemenangan Pasangan DINDA, Hj. Ferra Amalia mengungkapkan, dari tujuh Desa di Kecamatan Soromandi, rencananya ada empat Desa yang akan didatangi terlebih dahulu. Yakni Desa Sampungu, Desa Sai, Desa Kananta dan Desa Punti.

Untuk Desa lainnya seperti Bajo, Ntana dan Lewi De’wa dan Wadukopa, akan didatangi hari berikutnya. Sebab, jarak desa yang akan menjadi target kunjungan pada Senin nanti sedikit berjauhan. “Semua desa yang ada di Soromandi akan kami datangi semuanya,” ujar Mantan Ketua DPRD Kota Bima ini.

Sedangkan untuk besok (Minggu, red) tambahnya, pasangan DINDA akan menggempur sejumlah desa di Kecamatan Ambalawi. “Semoga saja berjalan sesuai harapan,” harapnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *