Tim SYUKUR Tegaskan ZAMAN Masih Setia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan SYUKUR yang dimintai tanggapan melalui Sekretaris Tim Pemenangan, Maswan mengaku, belum mengetahui adanya informasi penarikan dukungan loyalis Zaman tersebut. Ia hanya tahu saat ini Zaman Bersatu dengan dua tokoh sentralnya yakni H. Zainul Arifin dan H. Usman AK masih komitmen mendukung SYUKUR. (Baca. Loyalis ZAMAN Tarik Dukungan Dari SYUKUR)

ZAMAN saat mempromosikan pasangan SYUKUR. Foto: Bin

ZAMAN saat mempromosikan pasangan SYUKUR. Foto: Bin

“Saya tidak pernah dengar informasi itu, yang saya kenal hanya H. Zainul Arifin dan H. Usman AK. Bukan berarti tidak kenal timnya, karena pengalaman saya dimana figur panutan mereka mengarahkan dukungan maka timnya juga akan ikut,” kata Maswan melalui telepon seluler.

Ia tidak ingin berbicara orang perorang atau personal. Sebab persoalan ada satu atau dua orang yang beda pendapat merupakan suatu kewajaran. Tapi Ia punya keyakinan bahwa pendukung Abu Ya masih tetap setiap bersama SYUKUR. Soal alasan tarik dukungan karena isu Tim SYUKUR selalu menyinggung tidak bolehnya perempuan jadi pemimpin, dirinya tidak ingin mengomentari.

“Saya tidak mau bertanya dan berkomentar soal itu. Kalau ditanyakan soal Islam ada ahlinya,” tegas dia.

Sementara terkait kebenaran apakah persoalan itu selalu disampaikan dalam kampanye, Maswan balik menyarankan agar menanyakan kembali kepada sumber yang memberikan pengakuan.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *