Kabar Bima

Tim SYUKUR Tegaskan ZAMAN Masih Setia

221
×

Tim SYUKUR Tegaskan ZAMAN Masih Setia

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan SYUKUR yang dimintai tanggapan melalui Sekretaris Tim Pemenangan, Maswan mengaku, belum mengetahui adanya informasi penarikan dukungan loyalis Zaman tersebut. Ia hanya tahu saat ini Zaman Bersatu dengan dua tokoh sentralnya yakni H. Zainul Arifin dan H. Usman AK masih komitmen mendukung SYUKUR. (Baca. Loyalis ZAMAN Tarik Dukungan Dari SYUKUR)

ZAMAN saat mempromosikan pasangan SYUKUR. Foto: Bin
ZAMAN saat mempromosikan pasangan SYUKUR. Foto: Bin

“Saya tidak pernah dengar informasi itu, yang saya kenal hanya H. Zainul Arifin dan H. Usman AK. Bukan berarti tidak kenal timnya, karena pengalaman saya dimana figur panutan mereka mengarahkan dukungan maka timnya juga akan ikut,” kata Maswan melalui telepon seluler.

Tim SYUKUR Tegaskan ZAMAN Masih Setia - Kabar Harian Bima

Ia tidak ingin berbicara orang perorang atau personal. Sebab persoalan ada satu atau dua orang yang beda pendapat merupakan suatu kewajaran. Tapi Ia punya keyakinan bahwa pendukung Abu Ya masih tetap setiap bersama SYUKUR. Soal alasan tarik dukungan karena isu Tim SYUKUR selalu menyinggung tidak bolehnya perempuan jadi pemimpin, dirinya tidak ingin mengomentari.

“Saya tidak mau bertanya dan berkomentar soal itu. Kalau ditanyakan soal Islam ada ahlinya,” tegas dia.

Sementara terkait kebenaran apakah persoalan itu selalu disampaikan dalam kampanye, Maswan balik menyarankan agar menanyakan kembali kepada sumber yang memberikan pengakuan.

*Ady