Lomba MTQ Provinsi Tersebar Disejumlah Lokasi

Kota Bima, Kahaba.- Demi lancarnya lomba pelaksanaan MTQ ke-26 tingkat Provinsi NTB di Kota Bima, selain menggunakan arena utama di Lapangan Surasuba, panitia juga menyiapkan sejumlah lokasi lain.

Wagub memukul bedug yang menandakan dibukanya MTQ. Foto: Bin

Wagub memukul bedug yang menandakan dibukanya MTQ. Foto: Bin

Ketua panitia Ir. H. Muhamad Rum menyebutkan, untuk lomba cabang tilawah dewasa dan remaja, lokasinya ditempat di arena utama, pun demikian untuk cabang golongan Cacat Netra dan Qira’at serta lomba golongan Tartil dan anak-anak.

Sementara untuk Cabang 1 dan 5 Juz Tilawah, pihaknya menyediakan lokasi di Masjid Abu Dzar Al Ghifary Kelurahan Monggonao. Lomba golongan 10, 20 dan 30 Juz, panitia memakai Masjid Baitul Hamid Kelurahan Penaraga.

Lomba golongan Tafsir Bahasa Arab, Indonesia dan Bahasa Inggris, sambungnya, lokasinya di Masjid An-Nur Kelurahan Rabadompu Barat. Sedangkan untuk Cabang Fahmil dan Syahril Qur’an, lokasi lomba di Aula MAN 2 Kota Bima. Dan untuk cabang M2IQ lokasi lomba di Aula SMKN 2 Kota Bima.

Sejumlah lokasi lomba tersebut, kata dia, dipastikan sudah dipersiapkan secara maksimal. Bukan saja lokasi yang representatif, penanggungjawab masing-masing lokasi juga sudah ditempatkan.

“Seluruh panitia yang bertugas sebagai penanggungjawab lokasi, akan bekerja maksimal sejak mulai hingga akhir lomba,” kata Rum.

*EM

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *