Kabar Bima

DINDA Gelar Sunatan Massal di Sampungu

256
×

DINDA Gelar Sunatan Massal di Sampungu

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Selain blusukan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri-Drs. H. Dahlan M. Noer (DINDA) juga menggelar kegiatan sunatan massal dan pengobatan gratis di Dusun Wadu Mbuku Desa Sampungu Kecamatan Soromandi, Senin (14/9). 50 orang anak-anak disunat dan ribuan warga diobati secara gratis.

Sunatan Massal yang disaksikan pasangan DINDA. Foto: Noval
Sunatan Massal yang disaksikan pasangan DINDA. Foto: Noval

Abdul Haris, warga setempat mengaku sangat berterimakasih dengan kegiatan sosial tersebut. Meski kegiatan politik, tapi DINDA bisa menyelipkan kegiatan humanisme yang dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

DINDA Gelar Sunatan Massal di Sampungu - Kabar Harian Bima

“Kami mengapresiasi kehadiran pasangan DINDA. Masyarakat bersyukur diadakannya kegiatan itu. Karena telah membuktikan langkah kepeduliannya terhadap masyarakat. Saya yakin langkah seperti ini belum dilakukan oleh pasangan lain,” ujarnya.

Mantan calon Kades itu mengatakan, pemimpin seperti DINDA yang dicari masyarakat Kabupaten Bima. “Ini bukti, bukan janji. Untung DINDA datang, jika tidak mungkin anak-anak kami belum ada yang disunat,” pujinya.

Pasangan DINDA bersama rakyat di Desa Sampungu. Foto: Noval
Pasangan DINDA bersama rakyat di Desa Sampungu. Foto: Noval

Sementara itu, Hj. Indah Damayanti Putri mengaku sengaja ia membawa Tim medis untuk memeriksa kesehatan masyarakat di Desa tersebut. Karena diketahui, Desa Sampungu dan Sai sangat jauh dari Ibukota Kabupaten Bima. “Kami ingin masyarakat itu sehat. Kalau sudah sehat pasti akan cerdas dan kuat,” katanya.

Diakuinya, sesuai jadwal kampanye dari KPU Kabupaten Bima, Senin (14/9) kampanye di Dapil satu, masing-masing Kecamatan Soromandi, Donggo, Bolo, Madapangga, Sanggar dan Tambora. “Hari ini, hari pertama kami turun kampaye di Dapil satu. Pilihan pertama saya di Kecamatan Soromandi,” sebutnya.

DINDA menggendong anak warga setempat. Foto: Noval
DINDA menggendong anak warga setempat. Foto: Noval

Kecamatan Soromandi tambahnya, memang masih jauh dari pembangunan. Namun, ia berjanji akan bekerja keras agar bisa mensejahterakan masyarakat, jika terpilih menjadi Bupati Bima. “Semua itu tergantung masyarakat, karena yang menentukan adalah masyarakat,” tambahnya.

*Noval