SYUKUR Target Tim Relawan Sebanyak 100.000 Orang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua Tim Relawan H. Syafrudin (Relasi), Zulkifli Dekala mengakui hingga saat ini dari 18 Kecamatan, sudah delapan Kecamatan yang sudah dibentuk tim relawan dan pemenangan pasangan SYUKUR. Jumlah itu pun akan bisa bertambah, hingga mencapai target sebanyak 100.000 orang tim di seluruh Kecamatan.

Pengukuhan tim pemenangan Pasangan SYUKUR di Langgudu. Foto: Bin

Pengukuhan tim pemenangan Pasangan SYUKUR di Langgudu. Foto: Bin

“Untuk delapan Kecamatan, sudah terbentuk tim relawan pasangan SYUKUR sekitar 20 ribuan lebih. Di delapan Kecamatan, tim yang sudah dikukuhkan akan bertugas merekrut anggota tim baru untuk dikukuhkan lagi,” ujarnya, Selasa (15/9).

Kata dia, 20 ribuan tim yang sudah dibentuk berdasar segmen pemilih, ada Relasi Tani, Relasi Nelayan, Relasi Muda, Relasi Gender, Relasi Ternak. Mereka, telah dibekali dengan program dan visi misi pasangan SYUKUR.

“Di masing-masing Segmen Relasi bertugas mentransformasikan penyadaran kepada masyarakat. Seperti Relasi Pertani, menjelaskan soal visi dan misi pasangan SYUKUR pada sektor pertanian. Begitupun badan Segmen Relasi yang lain,” jelasnya.

Pengukuhan perwakilan 3933 Tim Pemenangan di Kecamatan Sape. Foto: Bin

Pengukuhan perwakilan 3933 Tim Pemenangan di Kecamatan Sape. Foto: Bin

Kerja – kerja tim pemenangan juga, sambungnya, melakukan kerja – kerja konsolidasi dengan menonjolkan sosok pasangan SYUKUR yang sangat kompeten untuk memimpin Bima. Tidak hanya itu, sejumlah prestasi yang pernah ditoreh H. Syafrudin juga menjadi produk jualan yang harus diketahui oleh seluruh masyarakat.

Seperti, pembangunan kantor Bupati Bima, pembangunan jalan dua arah, perhatian H. Syafrudin terhadap kesejahteraan masyarakat Petani dan Nelayan, serta pembangunan infrastruktur.

“Ini menjadi produk jualan yang harus diakui keberhasilannya. Kita ajak masyarakat berpikir tentang program dan prestasi, bukan hanya histeria saat sosialisasi dan pencitraan,” tuturnya.

SYUKUR mengukuhkan perwakilan tim pemenangan di Kecamatan Woha. Foto: Bin

SYUKUR mengukuhkan perwakilan tim pemenangan di Kecamatan Woha. Foto: Bin

Ia menjelaskan, pada 10 Kecamatan yang saat ini belum dibentuk tim pemenangannya, akan diupayakan untuk bisa direkrut lebih banyak, agar target 100.000 tim relawan pasangan SYUKUR, tercapai.

“Mereka nanti akan bekerja sampai akhir kampanye. Tim relawan ini menjadi ujung tombak yang akan bekerja memenangkan pasangan SYUKUR,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *