Jalan Rabantala – Ndano Nae Mulai Dikerjakan

Kota Bima, Kahaba.- Jalan Rabantala – Ndano Nae sudah mulai dikerjakan. Jalan yang akan dihotmik itu menjadi jawaban keresahan warga yang mendatangi kantor DPRD Kota Bima, mempertanyakan kapan jalan di dua Kelurahan – Matakando dan Ntobo – dikerjakan. (Baca. Awal September, Jalan Rabantala – Ndano Nae Diaspal)

Pimpinan DPRD Kota Bima, Syahbudin. Foto: Bin

Pimpinan DPRD Kota Bima, Syahbudin. Foto: Bin

Pimpinan DPRD Kota Bima, Syahbudin mengatakan, sesuai dengan penandatangan kontrak antara Dinas PU dan pihak ketiga tanggal 12 Agustus 2015 – 19 Agustus 2019, menetapkan pekerjaan hotmik jalan mulai dikerjakan awal Bulan September. (Baca. Jalan tak Kunjung Diaspal, Warga Ndano Nae Datangi Dewan)

“Pekerjaannya sudah berjalan pekan lalu. Proggressnya sudah mencapai 45 persen,” ujarnya, saat ditemui di ruangannya, Rabu (16/9).

Alat berat saat mengerjakan jalan Rabantala - Ndano Nae. Foto: Bin

Alat berat saat mengerjakan jalan Rabantala – Ndano Nae. Foto: Bin

Kata dia, pekerjaan oleh PT. Praja Asprindo Perkasa yang beralamat di Kabupaten Lombok Timur itu dimulai dari Lingkungan Rabantala Kelurahan Matakando dan sekarang sudah sampai di lingkungan Ndano Toi Keluarah Ntobo.

“Kita berharap saja semoga tidak ada halangan yang berarti dan hotmik jalan rampung sesuai konrak kerja, agar rakyat bisa menikmati akses jalan yang memadai,” pinta duta Partai Gerindra Dapil III, Kecamatan Raba dan Rasanae Timur itu.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *