Khaerunnisa Optimis Raih Terbaik di MTQ Tingkat Provinsi

Kota Bima, Kahaba.- Tampil melantunkan ayat – ayat suci Al-Quran hingga ditingkat Provinsi NTB, bukan yang pertama bagi Khaerunnisa. Kendati beberapa kali gagal menjadi yang terbaik, namun tak menyurutkan semangatnya untuk kembali mewakili Kota Bima tampil di tingkat Provinsi.

Khaerunnisa

Khaerunnisa

Dirinya merasa optimis, MTQ ke-26 Tingkat Provinsi di Kota Bima Tahun ini, ia akan meraih yang terbaik ditingkat Dewasa.

Perempuan berusia 23 tahun itu memang punya segudang pengalaman tampil melantunkan ayat ayat Allah SWT. Dengan modal meraih Juara MTQ Tingkat Kelurahan dan Tingkat Kota Bima sejak 2011 hingga 2015, putri sulung dari empat bersaudara itu pernah mendapat hadiah Umroh di tahun 2014.

Di tahun ini, mengetahui dirinya akan mewakili Kota Bima ditingkat Dewasa, ia pun mempersiapkan diri sebaik mungkin. Latihan rutin setiap hari dilakukan di sekolah dan di rumah. Dirumah, gadis yang hobi membaca itu selalu ditemani orang tua. Sedangkan di sekolah, perempuan yang menjadi staf TU MAN 1 Kota Bima itu selalu menyempatkan latihan dengan didampingi guru lain.

“Setiap kali latihan saya selalu mendapat masukan dan bimbingan, baik dari orang tua maupun guru – guru di sekolah,” ujarnya, Rabu (16/9).

Kata dia, mewakili daerah pada MTQ Tingkat Provinsi di Kota Bima menjadi kebanggaan tersendiri. Tampil di daerah sendiri, dan penampilannya disaksikan oleh orang tua, saudara, teman dan kerabat membuatnya semakin percaya diri bisa memberikan yang terbaik.

“Semoga saja pada lomba tingkat Provinsi saat ini, saya bisa memaksimalkan penampilan. Sehingga bisa meraih predikat terbaik,” harapnya.

*EM

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *