Maskyur: Sape Lambu Bersatu, SYUKUR Menang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bakal Calon Wakil Bupati Bima H. Maskyur dari pasangan SYUKUR saat memberikan orasi politik di hadapan warga Desa Lambu Kecamatan Lambu, Kamis (17/9) menegaskan, dibanding Kecamatan lain, Kecamatan Sape dan Lambu memiliki banyak pemilih, jika seluruhnya bersatu, maka SYUKUR akan menang.

H. Maskyur saat menyampaikan orasi politik di hadapan warga Desa Lambu. Foto: Bin

H. Maskyur saat menyampaikan orasi politik di hadapan warga Desa Lambu. Foto: Bin

“Saya putera asli Sape Lambu. H. Syafrudin putera asli Kecamatan Bolo dan Madapangga. Peran kecamatan tersebut sangat menentukan kemenangan Pasangan SYUKUR,” ujarnya.

Kata dia, dari empat Kecamatan tersebut, bukan berarti peran di Kecamatan lain tidak ada. Kebersamaan seluruh Kecamatan di Kabupaten Bima, akan mengantarkan dirinya dan H. Syafrudin melanjutkan Program Pembangunan di Kabupaten Bima.

Mantan Sekda itu juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sape dan Lambu untuk tidak terpengaruh dengan bujukan dan rayuan yang menebar janji – janji. Karena hanya saat ini saja orang akan turun dan menemui masyarakat di Sape Lambu, setelah itu tidak akan diperhatikan.

“Sebagai putera asli Sape Lambu, saya yang lebih dekat masyarakat saya. Aspirasi yang disampaikan akan kami wujudkan, begitu pun dengan pemekaran Bima Timur, pasangan SYUKUR akan mendorong itu akan terwujud,” janjinya disertai riuh tepuk tangan dan Yel Yel kalimat Lanjutkan dari warga.

Ia menambahkan, pasangan SYUKUR tidak hanya bisa berjanji, tapi sudah menunjukan bukti dan sejumlah prestasi. Contoh kecil saja, janji H. Syafrudin saat menjadi Bupati Bima ingin mengaspal jalan menuju ke Desa Lambu, sudah terealisasi.

“Ini bukti yang sudah bisa dinikmati rakyat. Tentu, program program pembangunan di sejumlah Kecamatan dan Desa seluruh Kabupaten Bima juga akan dilanjutkan oleh pasangan SYUKUR,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *