Hari ini, Pasangan DINDA Kampanye Terbatas di Tambora

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sesuai dengan jadwal yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, hari ini Jum’at (18/9) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) melaksanakan kampanye terbatasnya di Kecamatan Tambora.

DINDA menggendong anak warga setempat. Foto: Noval

DINDA menggendong anak warga setempat. Foto: Noval

Ketua Tim pemenangan pasangan DINDA, Hj. Fera Amalia mengatakan, jadwal kampanye terbatas ini akan dilakukan mulai hari ini (Jum’at, red) hingga hari Sabtu (19/9) besok.

“Kita star dari Kota Bima usai Sholat Jum’at, makanya kita hitungnya dua hari di Kecamatan Tambora,” ungkap mantan Ketua DPRD Kota Bima ini.

Pada kampanye terbatas, kata dia, pihaknya akan banyak melakukan blusukan, agar pasangan DINDA bisa leluasa bertemu dan berdiskusi langsung dengan masyarakat.

Sambungnya, di Kecamatan Tambora pasangan DINDA akan mengunjungi 8 Desa yakni Desa Oi Bura, Labuan Kananga, Kawinda Na’e, Rasa Bou, Oi Panihi, Kawinda To’i, Oi Katupa, Dua Bali Oi Maci.

“Semoga semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada halangan,” harapnya.
*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *