Kabar Bima

2353 Tim Pemenangan SYUKUR di Lambu Dikukuhkan

240
×

2353 Tim Pemenangan SYUKUR di Lambu Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syafrudin – H. Maskyur (SYUKUR) sebanyak 2353 dikukuhkan. Ribuan rakyat hadir menyaksikan pengukuhan tersebut di lapangan Desa Sumi, Jumat (18/9).

SYUKUR saat mengukuhkan tim pemenangan. Foto: Bin
SYUKUR saat mengukuhkan tim pemenangan. Foto: Bin

Anggota Tim Pemenangan Pasangan SYUKUR, Khairudin yang ditunjuk untuk membacakan nama nama tim pemenangan itu mengatakan, Tim Pemenangan Desa dan Kecamatan Lambu tersebut terdiri dari tim Garda Intelektual, Tim Baret Merah, Tim Keluarga, Tim Ojek, Tim Gender, Relasi, Tim Perumus dan Konseptor.

2353 Tim Pemenangan SYUKUR di Lambu Dikukuhkan - Kabar Harian Bima

“Tim tim ini dinilai mampu dan cakap untuk bekerja keras memenangkan pasangan SYUKUR di Kecamatan Lambu,” ujarnya.

Selesai dibacakan sejumlah nama tim tersebut, ratusan orang perwakilan berdiri didepan panggung utama untuk dikukuhkan. Karena antusias warga terhadap pasangan Nomor Urut 3 itu begitu besar, masyarakat yang hadir pun ikut berdiri untuk dikukuhkan menjadi Tim.

Euforia warga usai pengukuhan tim pemenangan di Lambu. Foto: Bin
Euforia warga usai pengukuhan tim pemenangan di Lambu. Foto: Bin

Ketua Penasehat Pasangan SYUKUR, H. Zainul Arifin dalam tauziah politiknya mengatakan, SYUKUR wajib didukung olehnya dan seluruh rakyat Kecamatan Sape dan Lambu. Sebab, Calon Wakil Bupati Bima dari pasangan SYUKUR merupakan putera asli Sape dan Lambu.

“Tidak usah dukung yang lain. H. Maskyur ini putera kebanggan masyarakat Sape dan Lambu. Nanti SYUKUR menang, Bima Timur pasti akan terbentuk,” katanya meyakinkan.

Menurut dia, kebersamaan seluruh rakyat Sape dan Lambu, dan jika seluruh tim yang telah dikukuhkan bekerja, maka tidak ada jalan untuk kemenangan pasangan calon lain. “Kenapa demikian, karena memang yang terbaik itu hanya SYUKUR,” tuturnya.

Pasangan SYUKUR tiba di Lambu disambut dengan Rebana dari warga. Foto: Bin
Pasangan SYUKUR tiba di Lambu disambut dengan Rebana dari warga. Foto: Bin

Mantan Bupati Bima itu juga mengajak, pada tanggal 9 Desember 2015 nanti, hanya ada satu cerita, yakni cerita kemenangan pasangan SYUKUR pada Pemilukada Kabupaten Bima. “Cerita kemenangan ini muncul karena kita bersama dan bahu membahu mengantarkan SYUKUR menang,” ucapnya penuh semangat.

Usai tauziah politik pria yang biasa disapa Abuya itu, sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan setempat juga diberikan menyampaikan orasi politik. Masing-masing tokoh masyarakat setempat pun mengajak untuk seluruh masyarakat Kecamatan Sape dan Lambu untuk bersama – sama mendukung pasangan SYUKUR.

*Bin