Ramli: Sape Lambu SYUKUR Menang 70 Persen

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim Pemenangan Koalisi Partai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dan Wakil Bupati Bima SYUKUR, Ramli S.Sos mengaku bangga melihat kebersamaan masyarakat Sape dan Lambu, saat didatangi pasangan Nomor 3 tersebut.

Ramli S.Sos saat di wawancara. Foto: Bin

Ramli S.Sos saat di wawancara. Foto: Bin

Saat Konvoi di dua Kecamatan  beberapa waktu lalu, puluhan ribu massa memadati jalur konvoi hingga menyebabkan kemacetan belasan kilometer dan kendaraan padat merayap. Terlebih saat blusukan dan pengukuhan tim pemenangan pasangan SYUKUR di Kecamatan Lambu. Antusias menyambut dan menghadiri acara pengukuhan, sungguh luar biasa.

“Saya merasa terharu sekali melihat kebersamaan rakyat Sape dan Lambu menyambut pasangan SYUKUR. Masayarakat bahu membahu, saya yakin melihat kondisi ini pasangan SYUKUR menang 70 persen di Kecamatan Sape dan Lambu,” yakinnya, Jumat (18/9).

Kemenangan pasangan SYUKUR di dua Kecamatan tersebut, bukan tanpa alasan. Pertama, kata dia, karena Calon Wakil Bupati Bima dari pasangan SYUKUR, H. Maskyur merupakan putera asli Kecamatan Sape dan Lambu.

“Kami di Sape Lambu masyarakat yang cerdas. Akan mendukung orang tua dan saudara kami sendiri, daripada orang lain,” tegas pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bima duta PPP itu.

Tidak hanya itu, sambungnya, H. Maskyur merupakan mantan Sekda Kabupaten Bima, yang sudah berbuat banyak untuk tanah kelahiran. Kiprahnya selama menjadi orang nomor tiga di Kabupaten Bima sudah tidak diragukan lagi.

Kemudian, indikator lain, H. Syafrudin merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyat dan memiliki visi membangun. Terbukti, selama 1,5 tahun menjadi Bupati Bima, sudah membangun Kantor Bupati Bima di Kecamatan Woha dan pembangunan jalan dua arah.

Dia menambahkan, waktu kampanye masih banyak, hingga nanti pada tanggal 9 Desember 2015. Disisa waktu tersebut, pihaknya yang menjadi Wakil Rakyat atas kepercayaan masyarakat Sape dan Lambu, juga akan bekerja lebih keras dan memastikan kemenangan pasangan SYUKUR.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *