DINDA: Jangan Pernah Bicarakan Keburukan Paslon Lain

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dihadapan warga Desa Labuan Kananga Kecamatan Tambora, Jum’at (18/9) Pasangan Calon Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, meminta kepada seluruh masyarakat pendukungnya untuk jangan pernah menjelekkan, apalagi mengumbar-ngumbarkan keburukan Pasangan Calon (Paslon) lainnya untuk meraih suara lebih banyak.

Pasangan DINDA saat berpidato dihadapan rakyat Labuan Kananga. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat berpidato dihadapan rakyat Labuan Kananga. Foto: Noval

“Bicarakan potensi kami berdua untuk meraih suara sebanyak-banyaknya. Jadilah Tim yang baik, yang bisa mengajak rakyat untuk mendukung dengan hati nurani,” ujarnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima itu meminta kepada masyarakat Labuan Kananga, untuk memberikan kantong suaranya untuk Paslon yang terbaik. Kedatangannya di Desa tersebut, juga mengharapkan do’a dan dukungan.

Tranformasi penyadaran kepada pemilih, menurutnya, jauh lebih penting daripada harus menjelek-jelekkan Paslon lain. Biarkan rakyat memilih sesuai keinginan dan hatinya, tidak dipaksa dalam menentukan sikap politiknya.

Rakyat di Labuan Kananga bersama DINDA. Foto: Noval

Rakyat di Labuan Kananga bersama DINDA. Foto: Noval

“Kami tidak ingin takabur, tapi bisa ditanya disetiap Kecamatan lain, bagaimana masyarakat mendukung kami. Kami datang ke sini juga, karena kami bagian dari keluarga di Labuan Kananga,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Dinda pun menginformasikan kepada masyarakat Labuan Kananga bahwa, kalau ada bantuan apapun yang mengatas namakan Pemerintah dan mengarahkan dukungan untuk Paslon, itu sesuatu yang tidak dibenarkan.”Koordinator Desa (Kordes), harus terus mengawal Pemilukada ini. Jangan sampai masyarakat diberikan pencerahan politik yang tidak benar,” tegasnya.

Sementara itu, Asikin tokoh agama Desa setempat mengaku, sangat bangga dan berterimakasih karena pasangan DINDA telah bersusa payah untuk mengunjungi Desanya. “Kami telah siap lahir batin untuk mendukung dan memenangkan pasangan DINDA ini pada 9 Desember mendatang,” janjinya.
*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *