Kabar Bima

Lagi, Gubernur Tidak Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Provinsi NTB

282
×

Lagi, Gubernur Tidak Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Provinsi NTB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Gubernur NTB TGH. Zainul Majdi berhalangan menghadiri acara penutupan MTQ ke-XXVI Tingkat Provinsi NTB Tahun 2015 di Kota Bima. Sebelumnya pun, saat pembukaan, Gubernur NTB tidak hadir karena alasan capek melawat dari Italia. (Baca. Kecapean, Gubernur Enggan Buka MTQ)

Wagub memukul bedug yang menandakan dibukanya MTQ. Foto: Bin
Wagub memukul bedug yang menandakan dibukanya MTQ. Foto: Bin

“Bapak Gubernur belum bisa menutup kegiatan MTQ, karena pada saat yang bersamaan ada agenda penting dan mendadak di Bali,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB Drs. Fathul Gani via seluler kepada Kahaba, Sabtu (19/9) pagi.

Lagi, Gubernur Tidak Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Provinsi NTB - Kabar Harian Bima

Kata Fathul, untuk Wagub NTB, karena sudah membuka secara resmi kegiatan MTQ, jadi sudah tidak mungkin lagi untuk menutup kegiatan. Sementara Sekda NTB yang diharapkan bisa hadir menutup kegiatan tersebut, juga tidak bisa hadir karena badannya kurang sehat, dan sedang berobat ke Jakarta.

Ia menambahkan, Gubernur sangat menaruh perhatian lebih terhadap lomba MTQ tersebut. Mengingat untuk lomba MTQ tingkat Nasional, akan dilaksanakan di Kota Mataram NTB. “Tahun depan kami fokus mempersiapkan diri, sebagai tuan rumah MTQ tingkat Nasional. Untuk itu segala kelengkapan akan mulai dipersiapkan,” tambahnya.

*EM