140 Tim Relawan di Tambora Siap Menangkan DINDA

Kabupaten Bima, Kahaba.- Peran Tim dalam memobilisasi kekuatan dan membangun kesadaran masyarakat untuk memenangkan pasangan calon dalam Pemilukada sangat penting. Kendati jumlahnya tidak banyak, tapi jika militan dan cerdas, Tim tersebut akan memberikan yang terbaik.

Pengukuhan Tim Relawan di Tambora oleh Pasangan DINDA. Foto: Noval

Pengukuhan Tim Relawan di Tambora oleh Pasangan DINDA. Foto: Noval

Demikian yang juga akan dilakukan 140 Tim Relawan di Kecamatan Tambora dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA), yang resmi dikukuhkan di Lapangan Desa Kawinda Na’e Kecamatan Tambora, Sabtu (19/9). Mereka siap memenangkan pasangan Nomor Urut 4 itu dengan kerja – kerja maksimal.

Ketua Tim Relawan Kecamatan Tambora Ahmad Mahmud menyebutkan, 140 Relawan dari 7 Desa di Tambora merupakan orang – orang pilihan dan mau bekerja untuk memenangkan DINDA. “Satu Desa, kami bentuk Tim hingga 20 orang,” sebutnya usai pengukuhan.

Sesuai sumpah pada pengukuhan, kata dia, 140 tim itu akan setia mendukung DINDA. Mengajak masyarakat di seluruh Desa di Tambora untuk bersama – sama mengantarkan pasangan yang dikenal dengan sebutan IDOLA Rakyat itu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

DINDA saat pertemuan terbatas dan tatap muka dengan warga Tambora. Foto: Noval

DINDA saat pertemuan terbatas dan tatap muka dengan warga Tambora. Foto: Noval

“Kami akan mengedepankan politik santun. Mengajak dari hati ke hati, baik remaja hingga yang telah berumur senja. Semua yang disarankan Dae Dinda untuk santun berpolitik dan tidak membicarakan keburukan pasangan lain, akan kami lakukan,” janjinya.

Sementara itu, Calon Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dalam sambutannya mengaku, tersanjung atas penyambutan warga di Kecamatan Tambora yang sangat luar biasa. “Ini suatu kehormatan bagi saya dan pak Dahlan,” ungkapnya.

Kata dia, dirinya berani tampil mencalonkan diri sebagai Bupati Bima, karena ingin berbuat lebih banyak untuk rakyat. “Tentunya dengan bersama, kita pasti bisa membangun Kabupaten Bima lebih baik,” tuturnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *