Salaman dengan Dinda, Nenek Menangis Histeris

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hj. Maria (60) warga Desa Dena Kecamatan Madapangga menangis histeris setelah melihat dan berjabat salam dengan calon Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri yang blusukan di Desanya.

Nenek tak kuasa menahan tangis saat melihat Dinda. Foto: Noval

Nenek tak kuasa menahan tangis saat melihat Dinda. Foto: Noval

Ia mengaku, tidak kuasa menahan tangis karena melihat sosok Dinda yang ramah, baik dan tidak sombong. “Baru kali ini saya melihat sosok pemimpin wanita seperti beliau. Jauh sekali dengan pemimpin sebelumnya. Termasuk Almarhum mendiang suaminya Dae Ferry,” ungkapnya, Minggu (20/9) sambil mengusap air matanya.

Nenek itu bercerita, punya pengalaman yang membuatnya tidak bisa lupa hingga saat ini. Tahun 2013 lalu, ia yang sedang bertani disawah dihampiri Dinda dan mengajaknya bercerita seputar cocok tanam padi.

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Madapangga. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Madapangga. Foto: Noval

“Kami berdua bercerita banyak soal cocok tanam, beliau saat itu sangat gembira duduk ditengah sawah bersama saya sambil bercerita,” kisahnya.

Warga lainnya Hj. Imo mengatakan, dirinya dan seluruh keluarga besarnya akan tetap mendukung pasangan DINDA. “Setiap saya sholat, saya tetap berdo’a meminta agar masyarakat Kabupaten Bima bersama-sama memenangkan beliau menjadi Bupati Bima,” katanya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *