DINDA Temui Warga Monta Dalam

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah blusukan di Kecamatan Monta bagian luar, Senin (21/9) kemarin, hari ini pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA), kembali menemui konstituen di Kecamatan Monta dalam.

DINDA saat blusukan di Monta Dalam. Foto: Noval

DINDA saat blusukan di Monta Dalam. Foto: Noval

Di Kecamatan tersebut, pasangan DINDA mengunjungi Desa Waro, Desa Sondo, Desa Ruma Keka, Desa Tolo Uwi, Desa Tolo Tangga, Desa Wane dan Desa Tangga Baru.

Sepanjang jalan di tujuh Desa tersebut, masyarakat terus meminta DINDA berjalan kaki. Demi memenuhi permintaan massa pendukungnya, pasangan tersebut berjalan kendati debu dan teriknya matahari. Pasangan yang dijuluki IDOLA rakyat itu, disambut hangat warga sepanjang jalan.

Seperti biasanya, warga yang didominasi oleh ibu-ibu itu selalu antusias menunggu kedatangan “Jara Siwe” (Kuda Betina, red). Mereka rela meninggalkan pekerjaannya, hanya untuk menyambut calon pemimpin wanita pertama di Kabupaten Bima itu.

Kamsiah, salah seorang ibu asal Desa Tolo Uwi. Foto: Noval

Kamsiah, salah seorang ibu asal Desa Tolo Uwi. Foto: Noval

“Saya masih bisa kerja besok lagi di sawah, yang penting sekarang saya ketemu dulu dengan Umi Dinda,” ungkap Kamsiah salah seorang ibu asal Desa Tolo Uwi Selasa (22/9) sore.

Ia mengaku, sosok suami Dinda Almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST seakan melekat dalam diri Dinda. “Kali ini biarlah wanita yang memimpin Kabupaten Bima, karena memang kami hanya mau mencoblos sesama wanita,” tegasnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *