Tim Gender dan Barisan Muda DINDA di Soromandi, Terbentuk

Kabupaten Bima, Kahaba.- Untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri-Drs. Dahlan M. Noer (DINDA) 9 Desember mendatang, sebanyak 3 Desa di Kecamatan Soromandi telah membentuk ratusan Tim Gender dan Barisan Muda.

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Madapangga. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Madapangga. Foto: Noval

Ketua Barisan Muda Kecamatan Soromandi, Muhammad Husnul Fikri menyebutkan, Tim Gender dan Barisan Muda pasangan DINDA terbentuk pekan lalu, yang difasilitasi Tokoh muda. 3 Desa itu, Desa Sai, Desa Kananta dan Desa Sampungu.

Di masing-masing Desa, kata dia, Tim Gender sebanyak 100 orang per Desa. Sedangkan untuk Barisan Muda, masing-masing Desa ada 200 orang. “Total Tim Gender dan Barisan Muda yang terbentuk, yakni 900 orang,” sebutnya Rabu (23/9).

Pembentukan Tim ini, menurut dia, tidak hanya eoforia semata. Namun, yang menjadi tujuan utama, bekerja keras untuk memenangkan pasangan DINDA dan mengantarkannya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima lima tahun mendatang.

“Kami yakin, dengan kekompakan Tim yang kami bentuk, di Kecamatan Soromandi pasangan DINDA menang,” katanya yakin.

Ia menambahkan, pekan depan Tim yang telah dibentuk tersebut akan dikukuhkan langsung oleh Hj. Indah Damayanti Putri selaku calon Bupati Bima. “Semoga semuanya berjalan dengan lancar,” harapnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *