Lagi, Orok Ditemukan Terkubur di Kebun Ule

Kota Bima, Kahaba.– Orok kembali ditemukan disalah satu kebun milik warga di lingkungan Ule Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota, Kamis (24/9). Kejadian tersebut menggegerkan warga setempat.

Ilustrasi

Ilustrasi

Penemuan orok bayi bermula saat penjaga kebun tersebut, Ahmad hendak mencari lokasi untuk menyembelih hewan kurban. Saat ingin menggali lubang, ia berubah pikiran setelah melihat ada lubang lain yang telah di gali.

“Untuk hemat waktu, saya memilih untuk tidak menggali tanah. Memilih lubang yang sudah ada,” ujarnya.

Saat membersihkan lubang tersebut, dia kaget menemukan bungkusan yang berisi orok. Mengetahui hal tersebut, Ahmad melapor ke warga lain.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra membenarkan adanya penemuan orok tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.  “Kita sudah olah TKP. Tapi kami belum ketahui berapa umur bayi dan modusnya,” ujar Yerry Via HP.

*EM

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. evazh

    Akan banyak kasus kasus serupa yang akan muncul… sebagian besar pelaku nya adalah anak kost… alangkah baik nya kalau pemilik kost2an memperketat untuk mengontrol penyewa kost nya… jangan banyak toleransi jika menemukan hal2 yg janggal… tidak perlu di usir… segera laporkan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *