Ditebas, Tangan Pemuda Rabangodu Putus

Kota Bima, Kahaba.- Amirudin alias Ambo (30) RT 03 RW 05 Kelurahan Rabangodu Selatan, harus dilarikan ke RSUD Bima, karena mengalami luka serius. Ambo, Sekitar pukul 17.40 Wita, Jumat (25/9) ditebas orang tak dikenal, hingga tangan kirinya putus.

Ilustrasi

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun Kahaba.net, bermula sekitar pukul 15.00 Wita, Amirudin dan beberapa rekannya sedang memperbaiki lapangan kros sepeda di RT 08, Kel Rabangodu Selatan.

Tiba tiba saja, datang beberapa orang dengan wajah tertutup dan tanpa basa – basi langsung menebas Amirudin hingga tangannya putus. Pelaku usai kejadian melarikan diri.

Ambo pun dilarikan ke RSUD Bima dengan kondisi tangan yang terpisah dari lengannya. Warga lain kemudian mencari potongan tangan Amirudin dan di bawah ke RSUD Kota Bima.

Satu regu Polres Bima Kota pun tiba di TKP untuk mengejar pelaku penyerangan. Situasi TKP setelah itu di kuasai aparat Kepolisian di bantu Babinsa.

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU. Yerry T. Putra belum bisa dihubungi.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *