Jasad Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan

Kota Bima, Kahaba.- Edy Saputra (41) warga RT 07 RW 03 Kelurahan Tanjung, Sabtu (26/9) sekitar pukul 17.30 Wita ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh Rosmini, kakak kandung korban. Jasad Edy ditemukan dalam kondisi sudah dikerumuni semut.

Ilustrasi

Ilustrasi

Rosmini mengaku, saat itu ia mendatangi kediaman adiknya. Edy yang beberapa kali dipanggil, tidak menjawab. Ia pun memilih untuk langsung masuk hendak mencari penghuni rumah.

Tiba di dalam rumah adiknya, ia dikagetkan dengan ditemukannya jasad Edy yang sudah dikerumuni semut. “Saya kaget dan teriak memanggil warga. Saya tidak tahu sebab Edy meninggal,” ujarnya sambil menangis.

Warga setempat yang namanya tidak ingin disebutkan mengaku kaget ketika mendengar Rosmini berteriak seperti orang kerasukan. “Mendengar teriakan itu, kami lari berhamburan mendatangi kediaman Edy,” tuturnya.

Setelah ia dan warga lainnya mendekati korban, ada bercak darah di tangan dan kaki korban. Saat itu juga pihaknya memberitahu polisi.

Sementara itu, Kapolsek Rasanae Barat Kompol. H. Nurdin, membenarkan penemuan mayat tersebut. “Korban diotopsi, kita masih lakukan penyelidikan,” ujarnya singkat via HP.

Sekitar Pukul 18.30 Wita, satu regu dari Polsek Rasanae barat tiba di TKP untuk mengamankan dan membawa korban ke RSUD Bima untuk di visum.

*Noval

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *