Iwan Fals ke Bima, Pedagang Baju Keciprat Rezeki

Kota Bima, Kahaba.- Kedatangan Musisi papan atas Indonesia Iwan Fals and Band di Kota Bima, menjadi keuntungan tersendiri bagi pedagang baju. Baju bergambar Iwan Fals berbagai model dan tulisan laris terjual.

Gun saat menjual baju di sekitar Stadion Manggemaci. Foto: Bin

Gun saat menjual baju di sekitar Stadion Manggemaci. Foto: Bin

Sebulan sebelum pelantun lagu Bongkar itu tiba di Kota Bima, ditiap sudut jalan terpajang berbagai jenis baju bergambar Iwan Fals. Harganya pun relatif murah, berkisar Rp 80 – 150 Ribu perlembar.

Seperti yang dialami Gun, pedagang yang punya Branding GM Barakuda itu mengaku dapat rezeki dari kedatangan Iwan Fals. Mengetahui musisi idolanya itu bakal datang ke Kota Bima, ia pun menularkan kreatifitasnya untuk menambah kantong tebal.

“Saya sudah sebulan jualan baju bang Iwan, hanya baju saja, tidak menjual asesoris lain. Tapi jualan ini saja sudah banyak yang laku,” ujarnya, Sabtu (27/9) di depan Stadion Manggemaci Kota Bima.

Ia mengaku, baju yang bahan dan sablonnya di Bandung itu dalam sehari bisa laku sebanyak 10 lembar. Semakin dekat dengan waktu Konser Iwan Fals, produknya pun bisa terjual sampai 20 lembar. “Alhamdulillah sampai sekarang baju sudah terjual lebih dari 500 lembar,” sebutnya.

Keuntungan menjual baju Iwan Fals juga dirasakan oleh Rajiman. Pria yang sehari – hari sebagai pedagang kaki lima itu, padahal baru dua hari menjual baju bergambar Iwan Fals, sudah ratusan lembar yang sudah terjual.

“Sudah banyak yang laku mas, kebanyak anak – anak muda yang datang memilih dan membelinya. Harganya pun tidak mahal mahal banget,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *