Diguyur Hujan Deras, DINDA Tetap Blusukan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Meski diguyur hujan deras, tak menyurutkan langkah Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri – Dahlan M Nor (DINDA) untuk tetap blusukan di Kecamatan Woha, Senin (28/9) siang. Keduanya terus melanjutkan silaturrahmi walaupun dalam kondisi basah kuyup.

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Woha. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Woha. Foto: Noval

Belasan ribu masyarakat, para pendukung dan simpatisan Pasangan Nomor 4 ini pun tak kalah antusias menyambut kedatangan idola mereka untuk kedua kalinya di Kecamatan Woha. Bahkan, mereka telah menunggu sejak pagi.

Pasangan DINDA, mulai dijemput masyarakat Woha di Cabang Talabiu menggunakan kendaraan masing-masing. Warga yang sudah berbaris rapi mengiring blusukan pasangan yang dijuluki Idola Rakyat itu. Pasangan ini pun bersalaman satu persatu dengan masyarakat.

Memasuki Desa Kae, cuaca mulai mendung isyarat turun hujan. Setibanya di Desa Samili, hujan deras pun turun Kecamatan Woha. Namun, pasangan yang diprediksi mendapat dukungan kuat ini tetap melanjutkan blusukan menelusuri perkampungan. Blusukan terus berlanjut, dari Samili ke Kalampa kemudian ke Dadibou, Donggo Bolo tembus Pandai.

DINDA saat sambutan di depan warga Kecamatan Woha. Foto: Noval

DINDA saat sambutan di depan warga Kecamatan Woha. Foto: Noval

Di Pandai, pasangan DINDA dan Tim, melakukan blusukan beberapa saat hingga menjalankan sholat Magrib. Setelah itu, Pasangan DINDA balik arah menuju Desa Talabiu. Walaupun malam hari, massa pendukung tetap setia menunggu kedatangan Paslon yang diusung Partai Golkar, Gerindra dan Hanura.

Di ruas jalan Talabiu masyarakat meminta keduanya turun dari mobil untuk berjalan kaki hingga ke Simpang Empat Talabiu. Dae Dinda dan Dahlan ditemani massa pendukung serta alunan irama musik sepanjang jalan. Sekitar Pukul 20.20 Wita, Pasangan DINDA tiba di Desa Raba Kodo. Setelah tatap muka dengan warga setempat, kemudian berpamitan dan kembali ke Kediamannya di Kota Bima sekitar pukul 21.40 Wita.

Ketua Tim Kecamatan Woha, Azhar mengaku, Pasangan DINDA layak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. Penilaian itu, terlihat dari respon masyarakat. “Ini murni masyarakat Kecamatan Woha. Kami tidak mengundang atau kondisikan sebelumnya. Kami hannya punya tugas memberi pendidikan politik yang baik sesuai yang diharapan pasangan kami,” ungkap di Woha.

Blusukan di Kecamatan Woha. Foto: Noval

Blusukan di Kecamatan Woha. Foto: Noval

Sebagai Ketua Tim Kecamatan, Ia selalu memantau perkembangan arah pemilihan masyarakat. “Ketertarikan masyarakat terhadap pasangan DINDA karena pasangan ini memiliki energi untuk membangun daerah,” akunya.

Selain itu, Dae Dinda ini adalah istri Almarhum Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain. Bupati dua priode itu, dianggap sangat berjasa selama memimpin Kabupaten Bima. “Disini juga kampungnya Pak Calon Wakil Bupati. Mengenai target tentu kita akan menangkan pasangan ini,” terangnya.

Sementara itu, Hj. Indah Damayanti Putri (IDP) mengaku, akan menampung semua aspirasi masyarakat. Bahkan, wanita pertama yang mencalonkan diri sebagai Bupati Bima itu siap membuat kontrak politik dengan masyarakat. “Saya akan membangun daerah ini sesuai keinginan masyarakat. Karena itu percayakan pada kami,” katanya dihadapan masyarakat Woha.

Ia juga meminta doa dan dukungan pada masyarakat Woha. Sehingga, tongkat kepemimpinan di Kabupaten Bima bisa diraih. “Saya siap sepenuh hati akan membangun daerah ini. Tapi semua itu tergantug kita bersama untuk mewujudkanya. Saya minta doa dan dukungan dari keluarga di Woha,” ujarnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. samsu max

    Semangat DINDA yang tidak pernah lelah walau hujan deras demi mengambil simpatik masyarakat harus diacungi dua jempol, semoga saja semangat ini tidak berhenti pada saat pelantikannya saja jika kelak mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *