Kabar Bima

Mustahid Target Kemenangan Ady-Zubair di Donggo

258
×

Mustahid Target Kemenangan Ady-Zubair di Donggo

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Mustahid H. Kako menargetkan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi – Zubair HAR (MAJU) di Kecamatan Donggo.

Drs. H. Mustahid H. Kako. Foto: Bin
Drs. H. Mustahid H. Kako. Foto: Bin

Target itu dianggap sangat realistis mengingat Donggo merupakan basis massa solid pendukungnya saat Pemilihan Legislatif (Pileg) dua periode.

Mustahid Target Kemenangan Ady-Zubair di Donggo - Kabar Harian Bima

“Kami dari PKB menargetkan kemenangan untuk Pasangan Ady – Zubair di Donggo sebanyak 50 persen lebih. InsyaAllah target ini akan mampu kami capai,” kata Mustahid kepada Kahaba.net, kemarin melalui telepon seluler.

Politisi asal Donggo ini meyakini, kepercayaan masyarakat Donggo terhadap dirinya masih cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan mengamanahkan kepadanya menjadi Wakil Rakyat Kabupaten Bima selama dua periode berturut-turut. Modal tersebut akan membantu mendongkrak suara Pasangan Nomor 2 yang diusung PKB, PBB dan PAN.

Kendati Donggo merupakan basisnya, Mustahid menegaskan tetap harus bekerja keras untuk merebut suara masyarakat, agar berpihak pada Ady – Zubair dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Bersama Tim Koalisi pihaknya telah membentuk tim dan relawan ditiap kecamatan maupun desa. Termasuk di Kecamatan Donggo dan Soromandi.

“Kami di PKB pun punya tim sendiri dengan mengandalkan sturktur kepartaian yang solid di 191 desa di Kabupaten Bima. Tentu, ini akan menjadi mesin politik tersendiri bagi kami untuk memenangkan Ady – Zubair,” ujarnya optimis.

*Ady