Pelaku Pembuang Orok di Ule Masih Ditelusuri

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku yang membuang dan mengubur orok di Lingkungan Ule Kecamatan Asakota beberapa waktu lalu, masih ditelusuri Polisi. Sejumlah data serta saksi masih terus dirangkum, guna mengungkap siapa pelaku tersebut. (Baca. Lagi, Orok Terkubur di Kebun Ule)

Ilustrasi

Ilustrasi

“Saat ini, kami telah memanggil dua saksi, pemilik serta penjaga kebun. Hasil pemeriksaan sementara, masih belum menemukan titik terang siapa pelaku,” ujar Kaur Bin Ops Polres Bima Kota, IPDA. Masdidin Selasa (29/9).

Dikatakannya, selain memanggil dua saksi, data lain yang dikumpulkan berupa informasi lain yang masih dihimpun dilapangan. Namun, itu membutuhkan waktu yang lama, karena TKP penemuan orok jauh dari pemukiman.

“Kami meminta bantuan kepada masyarakat, untuk berperan aktif dalam memberikan informasi. Dengan data sekecil apapun, sangat berguna,” himbaunya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *