Di Belo, 3000 Tim Relawan DINDA Dikukuhkan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 3000 Tim Relawan di Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Selasa (29/9) sore resmi dikukuhkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Dinda Dhamayanti Putri-Drs. Dahlan (DINDA), di Lapangan Desa Renda.

Pengukuhan 3000 Tim Relawan DINDA di Kecamatan Belo. Foto: Noval

Pengukuhan 3000 Tim Relawan DINDA di Kecamatan Belo. Foto: Noval

Ketua Tim Relawan Kecamatan Belo, Lukman, SE dalam sambutannya mengatakan 3000 Tim Relawan DINDA yang dikukuhkan saat ini, tidak hanya sebagai simbol semata. Tetapi merupakan orang-orang militan dan siap bekerja keras.

“Ingat, kita dipercayakan tidak hanya untuk gagah-gagahan saja. Tapi, kita dikukuhkan untuk bekerja maksimal agar bisa menangkan Pemilukada,” tegasnya, Selasa (29/9) di Lapangan Renda.

Mewakili ribuan Tim relawan Kecamatan Belo, ia tidak akan berjanji muluk-muluk untuk memenangkan pasangan DINDA. Namun dia memastikan, suara terbanyak akan pihaknya berikan. “Janji bukanlah ukuran bagi Tim kami, tapi bukti kongkrit yang akan kami berikan untuk mengukur kerja kami,” ujarnya.

DINDA Blusukan di Desa Renda. Foto: Noval

DINDA Blusukan di Desa Renda. Foto: Noval

Tim Koordinator Desa (Kordes) H. Usu menambahkan, khusus masyarakat Desa Renda, akan bekerja maksimal memenangkan pasangan DINDA. Karena masyarakat ingin pasangan Nomor Urut 4 itu menyelesaikan pembangunan Masjid Raya Desa Renda yang awalnya dibangun oleh Almarhum Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST.

“Itu sudah menjadi kesepakatan kami di Renda. Kami juga siap menandatangani kontrak politik yang disarankan Dae Dinda agar sama-sama menjadi pegangan,” tambahnya.

Masjid Raya Desa Renda yang dijanjikan DINDA diselesaikan pembangunannya jika menang. Foto: Noval

Masjid Raya Desa Renda yang dijanjikan DINDA diselesaikan pembangunannya jika menang. Foto: Noval

Sementara itu, calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dalam orasi politiknya mengatakan, siap menyelesaikan pembangunan Masjid Raya Desa Renda, jika telah memenangkan Pemilukada 9 Desember mendatang. “Saya dan Pak Dahlan siap menyelesikan pembangunan Masjid itu,” janjinya.

Ketua DPD II Partai Golkar itu mengaku, sangat sedih setelah menginjakkan kakinya di Desa Renda. Kalaupun ada kesalahan dan kebijakan yang kurang berkenan dilakukan Almarhum saat memimpin Kabupaten Bima, ia menyampaikan permohonan maaf. “Semoga beliau diterima disisi Allah,” pintanya .

Ia juga berharap kepada seluruh Tim relawan yang baru dikukuhkan, masyarakat Kecamatan Belo lebih-lebih Desa Renda, bisa membantu pasangan DINDA untuk menang dalam Pemilukada. “Jangan berbangga hati karena saat ini banyak pendukung dan memuji kita. Tetaplah bekerja agar kita menang,” sarannya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *