456 Jamaah Haji Tiba di Bima 14-15 Oktober

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 456 Jama’ah Haji asal Kabupaten Bima minus satu jama’ah yang meninggal asal Wera, rencananya akan kembali ke kampung halaman pada Tanggal 14 hingga 15 Oktober. Mereka terbagi dua kloter, yakni kloter 9 dan kloter 10.

Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Bima, H. Zakariah. Foto: Ady

Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Bima, H. Zakariah. Foto: Ady

Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Bima, H Zakariah mengungkapkan, jama’ah haji asal Bima untuk Kloter 9 akan star dari Arab Saudi pada Tanggal 12 Oktober dan sampai di Embarkasi Mataram dan BIL Lombok Tanggal 13 Oktober. Sedangkan untuk Kloter 10, tiba di Embarkasi Mataram Tanggal 14 Oktober.

“Hanya selisih sehari, Kloter 9 dan 10 tiba di Bima Tanggal 14 dan 15 Oktober. Dari Mataram mereka ke Bima menggunakan Bus yang sudah dipersiapkan,” terangnya.

Di Bima lanjutnya, mereka akan turun ditiga titik. Yakni di Paruga Na’e Bolo, Paruga Na’e Woha dan Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Bima. Mereka berjumlah 456 orang ditambah dua petugas TPH dan dua orang pendamping dari Kemenag Kabupaten Bima.

“Alhamdulillah, semua prosesi haji telah dilaksanakan dengan lancar selama di Tanah Suci. Kita do’akan keluarga kita mendapatkan haji mabrur dan sampai di Bima dengan selamat,” ujarnya.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *