Pendukung Fanatik Abuya Merapat ke DINDA

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mantan Tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Zainul Arifin (Biasa di sapa Abuya) – Usman AK (JAMAN) periode 2010-2015 lalu, kini beralih haluan. Abdollah H. Ahmad dan Berry, orang – orang yang fanatik terhadap Abuya itu, Rabu (30/9) sore, mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri-Drs. Dahlan M. Noer (DINDA).

Foto Eks Tim Zaman di Desa Ngali. Foto: Noval

Foto Eks Tim Zaman di Desa Ngali. Foto: Noval

Abdollah mengatakan siap lahir batin mendukung dan memenangkan pasangan DINDA hingga titik darah penghabisan. “DINDA figur yang ditunggu masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bima,” ungkap pria yang akrab disapa Dola Kalate ini di Desa Ngali, Rabu (30/9).

Ia mengaku, dirinya merapat ke pasangan DINDA karena tidak melihat dari sisi kewanitaannya. Tapi gaya dan sosok kepemimpinan Umi Dinda yang religius. “Kami yakin, beliau adalah pemimpin yang amanah,” katanya.

Pada kesempatan itu, Dola Kalate juga mengajak semua saudara-saudara seperjuangannya saat mendukung pasangan JAMAN untuk bergabung memenangkan Jara Siwe (Kuda Betina, red) ini.”Kita harus bangkit,” ajaknya.

Abdullah Kalate bersama pasangan DINDA mengangkat 4 jari. Foto: Noval

Abdullah Kalate bersama pasangan DINDA mengangkat 4 jari. Foto: Noval

Dia juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Bima untuk tidak pernah mau terprovokasi dengan isu-isu bahwa wanita tidak bisa menjadi Kepala Daerah. “Masyarakat jangan mau dipolitisir oleh orang-orang yang hanya ingin menjatuhkan pasangan DINDA,” tuturnya berapi-api.

Sementara itu, eks Tim JAMAN lain, Berry mengatakan, memilih itu urusan hati yang tidak bisa dipaksakan oleh siapapun. “Saya dan teman-teman meyakini pasangan DINDA sosok pemimpin yang baik dan peduli terhadap rakyat. Oleh karena itu kami merapat,” ucapnya.

Berry berjanji, akan bekerja keras memenangkan pasangan DINDA 9 Desember mendatang. Tentu, hal itu akan dilakukannya dengan semua saudara-saudaranya yang pada Tahun 2010 lalu yang pernah bersama. “Lihat saja nanti, kami akan buktikan apa yang kami ucapkan hari ini,” janjinya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *