Tim DINDA di Wawo Target Kemenangan 85 Persen

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri – Dahlan M Noer (DINDA) di Kecamatan Wawo menargetkan kemenangan 85 persen untuk Pasangan Nomor 4 tersebut. Target itu dianggap rasional karena mengklaim dukungan masyarakat Wawo untuk Paslon DINDA cukup besar.

Pengukuhan Tim Relawan DINDA di Kecamatan Wawo. Foto: Noval

Pengukuhan Tim Relawan DINDA di Kecamatan Wawo. Foto: Noval

“Kami berani menargetkan  angka sebesar itu karena memang melihat arah dukungan masyarakat Wawo untuk Pasangan Nomor 4 cukup besa,” kata Ishaka, Tim DINDA dari Partai Pengusung kepada Kahaba.net, Kamis (1/10).

Politisi PPP ini menegaskan, sebagian besar masyarakat Wawo siap memenangkan Pasangan DINDA tanpa ragu lagi. Dukungan itu semakin bertambah, saat Dinda-Dahlan blusukan ke Wawo dan mengukuhkan tim pemenangan.

“Kami sangat optimis bisa meraih kemenangan di Wawo dan memprediksi banyak pemilih wanita dan ibu-ibu yang mendukung. Bisa ditanya langsung ke masyarakat Wawo mas,” tambahnya.

Pada kesempatan blusukan di Wawo, Pasangan DINDA mengukuhkan Tim Relawan sebanyak 3700 orang di Kecamatan Wawo. Pengukuhan dilakukan dipusatkan di Desa Raba Kecamatan setempat. Tim Relawan itu, terdiri dari Tim Gender, IDP Institut, Koalisi Partai pendukung seperti PPP dan Laskar Pemuda Wawo.

Ishaka, Tim DINDA dari Partai Pengusung. Foto: Noval

Ishaka, Tim DINDA dari Partai Pengusung. Foto: Noval

Calon Wakil Bupati Bima, Dahlan M. Noer dalam sambutannya mengucapkan, selamat berjuang kepada Tim relawan yang dikukuhkan. “Bekerjalah dengan hati yang ihklas, saya yakin kita akan meraih kemenangan,” ujarnya.

Dahlan mengingatkan kepada tim, dalam memperjuangkan sesuatu perlu kesabaran dan keihklasan yang banyak. Sebelum bisa menikmati hasil keringat yang dikerjakan, harus bersusah dahulu. “Kenikmatan hasil keringat itu, tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Apa yang masyarakat berikan kepada kami, kami pun tidak akan melupakannya,” tutur dia.

Ia berharap kepada Tim Relawan, untuk terus bekerja keras mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan DINDA. “Berikanlah pemahaman yang baik dan santun kepada masyatakat, Insha Allah masyarakat akan mengerti,” pesannya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *