Kades Tarlawi Pastikan Semua Rakyatnya Dukung DINDA

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Desa Tarlawi Kecamatan Wawo, H. Muhtar memastikan, seluruh rakyatnya akan mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Hj. Indah Dhamayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) pada 9 September mendatang.

DINDA saat memberikan sambutan di Desa Tarlawi. Foto: Noval

DINDA saat memberikan sambutan di Desa Tarlawi. Foto: Noval

Kata dia, berdasarkan pantauannya diseluruh Kecamatan, pasangan DINDA memang sangat digemari dan dibicarakan. “Saya sendiri, tidak mendukung semua pasangan yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Tapi, saya yakin semua rakyat saya akan mendukung pasangan DINDA,” ungkapnya di Tarlawi Kamis (1/10).

Menurutnya, khusus di Desa Tarlawi, saat Pemilukada Tahun 2010 lalu, masyarakat Tarlawi memberikan suara ke Mantan Bupati Bima Almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST sebanyak 93 persen dari jumlah pemilih. “Untuk 9 Desember mendatang, masyarakat Tarlawi akan memberikan suara diatas dari yang pernah diberikan,” ujarnya.

Berdasarkan musyawarah bersama, sambungnya, jika DINDA menang nanti, rakyat Tarlawi meminta kepada pasangan Nomor Urut 4 itu mengaspal jalan yang melintasi Dusun Oi Temba sejauh 500 meter dan jalan menuju Dusun Oi Wontu sejauh 500 meter. “Secara keseluruhan ada 1 kilometer saja,” sebutnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengungkapkan, siap memenuhi permintaan warga Tarlawi. Tentunya, setelah pasangannya menang dalam Pemilukada. “Kalau masyarakat Tarlawi memberikan lebih kepada kami, kami juga akan memberikan yang lebih dari itu,” janjinya.

1 Oktober ini, kata Dinda, merupakan hari kelahiran mantan suaminya. Di hari istimewa ini, ia dan pak Dahlan sengaja memilih Desa Tarlawi sebagai langkah awal untuk dikunjungi di Kecamatan Wawo. “Kemenangan Almarhum 2010 lalu di Tarlawi, semoga masih bertahan,” harapnya.

Ia meminta kepada Kades Tarlawi maupun Kades diseluruh Kabupaten Bima, menjadi tuan rumah yang baik bagi semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang datang kampanye. “Hargai semua Paslon, karena Kades adalah pembina politik di tingkat Desa,” sarannya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Ivan

    Ini situs, pocu ngao pun jika itu berkaitan dgn Si Dinda pasti akan dimuat. Haha, ini gaya tertua setua peradaban manusia. Kampanye kelas teri. Cerminan primordialisme. Sementara utk paslon lain, walaupun atensi publik jauh berlipat ganda dibanding Si Cewek, tdk akan di ekspos. Huhuhaha…

  2. yus

    tdk ada yang salah apa yang diberitakan, berimbang dan obyektif, dan mengedepankan independensi, berkaitan dengan tdk dieksposnya paslon lain kayaknya tdk juga soalnya kemarin2 juga di beritakan juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *