Kabar Bima

Kades Tarlawi Pastikan Semua Rakyatnya Dukung DINDA

320
×

Kades Tarlawi Pastikan Semua Rakyatnya Dukung DINDA

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Desa Tarlawi Kecamatan Wawo, H. Muhtar memastikan, seluruh rakyatnya akan mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Hj. Indah Dhamayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) pada 9 September mendatang.

DINDA saat memberikan sambutan di Desa Tarlawi. Foto: Noval
DINDA saat memberikan sambutan di Desa Tarlawi. Foto: Noval

Kata dia, berdasarkan pantauannya diseluruh Kecamatan, pasangan DINDA memang sangat digemari dan dibicarakan. “Saya sendiri, tidak mendukung semua pasangan yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Tapi, saya yakin semua rakyat saya akan mendukung pasangan DINDA,” ungkapnya di Tarlawi Kamis (1/10).

Kades Tarlawi Pastikan Semua Rakyatnya Dukung DINDA - Kabar Harian Bima

Menurutnya, khusus di Desa Tarlawi, saat Pemilukada Tahun 2010 lalu, masyarakat Tarlawi memberikan suara ke Mantan Bupati Bima Almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST sebanyak 93 persen dari jumlah pemilih. “Untuk 9 Desember mendatang, masyarakat Tarlawi akan memberikan suara diatas dari yang pernah diberikan,” ujarnya.

Berdasarkan musyawarah bersama, sambungnya, jika DINDA menang nanti, rakyat Tarlawi meminta kepada pasangan Nomor Urut 4 itu mengaspal jalan yang melintasi Dusun Oi Temba sejauh 500 meter dan jalan menuju Dusun Oi Wontu sejauh 500 meter. “Secara keseluruhan ada 1 kilometer saja,” sebutnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengungkapkan, siap memenuhi permintaan warga Tarlawi. Tentunya, setelah pasangannya menang dalam Pemilukada. “Kalau masyarakat Tarlawi memberikan lebih kepada kami, kami juga akan memberikan yang lebih dari itu,” janjinya.

1 Oktober ini, kata Dinda, merupakan hari kelahiran mantan suaminya. Di hari istimewa ini, ia dan pak Dahlan sengaja memilih Desa Tarlawi sebagai langkah awal untuk dikunjungi di Kecamatan Wawo. “Kemenangan Almarhum 2010 lalu di Tarlawi, semoga masih bertahan,” harapnya.

Ia meminta kepada Kades Tarlawi maupun Kades diseluruh Kabupaten Bima, menjadi tuan rumah yang baik bagi semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang datang kampanye. “Hargai semua Paslon, karena Kades adalah pembina politik di tingkat Desa,” sarannya.

*Noval