Kabar Bima

Wawali Silaturahmi ke Kelurahan Lelamase

253
×

Wawali Silaturahmi ke Kelurahan Lelamase

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, Jumat (2/10) bersilaturahmi di kelurahan Lelamase. Kunjungan sekaligus shalat Jum’at bersama warga masyarakat Kelurahan Lelamase dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Kelurahan setempat.

Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE
Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE

Usai shalat Jum’at bersama, orang nomor dua di Kota Bima ini memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid setempat sebesar Rp 50 juta.

Wawali Silaturahmi ke Kelurahan Lelamase - Kabar Harian Bima

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa dibandingkan dengan dana yang dibutuhkan dalam membangun masjid. Tapi semoga bermanfaat,” ujarnya Wawali Bima melalui siaran Pers Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali.

Ia juga meminta, mengingat banyaknya Masjid lain yang saat ini juga membutuhkan bantuan karena jumlahnya terbatas. Maka dana itu diharapkanya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Tapi, dengan didukung kebersamaan masyarakat dan gotong royong, Wawali meyakini pembangunan Masjid akan dapat terlaksana sebagaimana yang direncanakan.

“Uang bantuan yang kami berikan ini hanya perangsang, namun selebihnya kita perlu kebersamaan dan gotong royong dari seluruh warga masyarakat,” katanya.

Diajaknya pula seluruh warga masyarakat Lelamase untuk menghijaukan kembali seluruh wilayah di Kota Bima. Ditiipnya pula pesan kepada seluruh masyarakat agar menjaga kemanan dan ketertiban, jangan sampai ada terjadi perkelahian pertengkaran.

*Bin/Hum