Wawali Bima Pimpin Rapat Kesehatan Masyarakat

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, Rabu (7/10) memimpin rapat terkait pelayanan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu, diruangan kerjanya.

Wawali Bima saat memimpin rapat. Foto: Hum

Wawali Bima saat memimpin rapat. Foto: Hum

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali mengatakan, Wawali mengharapkan agar Tahun 2016 dinas terkait bisa memperbaiki sistim pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Untuk itu diharapkan kepada Dinas Kesehatan, Bappeda, Dukcapil, Lurah dan Camat untuk saling koordinasi agar bisa mendata masyarakat tidak mampu dan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan valid dan tepat sasaran,” ujarnya.

Kata dia, Pemerintah Kota Bima berkomitmen agar masyarakat bisa terlayani dengan sebaik-baiknya. “Tugas kita adalah pelayan, dipundak PNS ada tanggung jawab sosial yang diemban, mohon doa dan dukungan agar komitmen ini bisa terwujud,” tutur Ghazali meniru kalimat Wawali Bima.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *