Dukungan Warga Sape-Lambu untuk DINDA, Luar Biasa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Putaran kedua kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA), Rabu (7/10) mendatangi warga Kecamatan Sape dan Lambu.

Pasangan DINDA saat konvoi di Kecamatan Sape dan Lambu. Foto: Ndaikaso Santuda Aby Hannah

Pasangan DINDA saat konvoi di Kecamatan Sape dan Lambu. Foto: Ndaikaso Santuda Aby Hannah

Diperkirakan puluhan ribu rakyat dua Kecamatan tersebut menyambut pasangan Nomor Urut 4 tersebut. Sambutan yang luar biasa itu menambah keyakinan DINDA akan meraih suara yang banyak di Kecamatan Sape dan Lambu.

Ketua Tim Kecamatan Sape Yuwaid mengatakan, kampanye putaran kedua pasangan DINDA di Kecamatan Sape dan Lambu merupakan ajang pembuktian masyarakat dengan kerelaan hati menjemput dan mengiringi pasangan DINDA. “Kami yakin, pasangan DINDA akan menang total pada Pemilukada ini,” yakin mantan Camat Sape itu, saat memberikan sambutannya di Lapangan Samangka Sape.

Pasangan DINDA saat konvoi di Kecamatan Sape dan Lambu. Foto: Ndaikaso Santuda Aby Hannah

Pasangan DINDA saat konvoi di Kecamatan Sape dan Lambu. Foto: Ndaikaso Santuda Aby Hannah

Pasangan DINDA menurutnya, merupakan pasangan yang layak didukung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. Sebab, pasangan yang diusung Partai Golkar, Gerindra, dan Hanura ini sangat ideal dan progressif.

“Masyarakat Sape-Lambu tidak ada lagi yang ragu untuk memilih DINDA. Lihat saja sendiri, bagaimana mereka mengantar dan mengiringi Dae Dinda dan Pak Dahlan,” ujarnya.

Sebagai pembuktian rill dari Kecamatan Sape-Lambu, katanya, hari Rabu ribuan Tim Relawan akan dikukuhkan langsung oleh pasangan DINDA. Tim-Tim yang akan dikukuhkan itu, yakni Tim Gender, Gender Bani Hasim, Laskar Muda, Laskar Bani Hasim, Barakuda, Relawan Kecamatan, Koalisi dan Kordes yang ada diseluruh Desa di dua Kecamatan.

Pengukuhan Tim oleh Dahlan M. Noer. Foto: Noval

Pengukuhan Tim oleh Dahlan M. Noer. Foto: Noval

“Rinciannya, untuk Tim Relawan dari Kecamatan Sape sebanyak 6.782 Ribu dan Tim Relawan dari Kecamatan Lambu sebanyak 5.622 Ribu. Totalnya sebanyak 12,404 Ribu,”sebutnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada rakyat Sape dan Lambu. Selain berterimakasih, wanita pertama yang bertarung pada Pemilukada Kabupaten Bima ini mengaku sangat tersanjung dengan cara penyambutan puluhan ribu warga tersebut. “Saya bangga dengan warga Sape-Lambu,” ungkapnya usai mengukuhkan belasan ribu Tim relawannya.

Sesuai dengan visi misinya, ia akan menjadikan Bima yang ramah. Maka, Bima yang terkenal dengan anarkis dan gejolak selama ini harus dirubah menjadi masyarakat yang cinta kedamaian. “Caranya saya mulai terapkan pada tim dan simpatisan. Yakni, kita harus bisa hidup dengan penuh rasa cinta. Mulailah dengan membiasakan diri berkomunikasi yang santun dan baik,” ucapnya.

DINDA saat memberikan sambutan kepada rakyat Sape dan Lambu. Foto: Noval

DINDA saat memberikan sambutan kepada rakyat Sape dan Lambu. Foto: Noval

Pada kesempatan itu, Dinda juga menyinggung soal peristiwa pelemparan yang terjadi di Kecamatan Belo beberapa waktu lalu. Peristiwa itu, merupakan cobaan bagi masyarakat pendukungnya, untuk terus semangat dalam bekerja dan memenangkan pasangan DINDA.

“Saya tekankan, jangan sampai kejadian itu terjadi di Sape dan Lambu maupun di Kecamatan lain. Karena, ini akan semakin membuat kita sama-sama terpuruk,” himbaunya.

Ia berharap pada tim yang dikukuhkan, agar tidak terpancing dengan kejadian itu. Fokus saja untuk mengajak masyarakat agar sama-sama merapatkan barisan pada 9 Desember mendatang. “Kita kejar kemenangan kita bersama. Berikan yang terbaik pada masyarakat, niscaya kebaikan itu akan dibalas oleh masyarakat nanti,” tegasnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *