Realisasi Tender Proyek di Kota Bima, 90 Persen Lebih

Kota Bima, Kahaba.- Kasubag LPBJ Data dan Palaporan Bagian AP dan LPBJ Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kota Bima, Iskandar Z mengatakan realisasi pelaksanaan tender proyek tahun ini sudah lebih dari 90 persen. (Baca. 875 Paket Proyek di Pemkot Siap Dilelang)

Iskandar Z

Iskandar Z

“Total paket tender di Kota Bima Tahun ini sebanyak 85 Paket. Dari jumlah itu masih tersisa dua paket yang belum ditender, masing – masing di Dinas PU dan Dikes, yang nilainya diatas Rp 200 juta. Insyallah akan diselesaikan dalam bulan ini,” ujarnya, Kamis (8/10).

Kata dia, pengerjaan secara fisik untuk DAK sudah 50 persen dan akan diselesaikan akhir tahun ini dan sedang dalam proses pelaksanaan. Kalau pun ada keterlambatan, biasanya terjadi karena terlambatnya penetapan Petunjuk Tekhnis (Juknis) dan adanya Revisi Juknis. “Kalau kendala pekerjaan biasanya tidak ada, dan bisa diselesaikan sampai akhir tahun,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *