Rombongan Kampanye Diminta Taati Petunjuk Polisi

Kabupaten Bima. Kahaba.- Menghindari terjadinya kemacetan saat konvoi kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Sat Lantas Polres Bima Kabupaten meminta agar rombongan kampanye menaati petunjuk dan perintah petugas Polisi yang bertugas.

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten IPTU. Pratiwi Nofiani. Foto: Teta

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten IPTU. Pratiwi Nofiani. Foto: Teta

“Di jalan rombongan konvoi kerap tidak patuh pada petunjuk polisi, untuk itu kita himbau pasangan calon dan rombongan taati perintah petugas, karena konvoi tidak boleh menggangu pengguna jalan lain,” tegas Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten IPTU. Pratiwi Noviani.

Selama konvoi dan kampanye, kata dia, pengguna jalan lain kerap terganggu, kemacetan bahkan terjadi berjam-jam. Aktifitas pengguna jalan lain praktis terganggu.

“Tidak ada yang melarang untuk ikut konvoi, tapi taati aturan saat di jalan raya dan peduli pada pengguna jalan lain,” sarannya.

Agar saat konvoi tertib dan tidak terjadi kemacetan, Polisi akan mengatur agar simpatisan yang konvoi hanya mengambil satu jalur, tidak boleh sabotase semua ruas jalan. “Silakan konvoi, yang paling penting harus mematuhi perintah petugas di lapangan,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *