Wakil Sekretaris Tim SYUKUR Undurkan Diri

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Sekretaris Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima SYUKUR, Adiman mengundurkan diri dari tim Pemenangan Pasangan Nomor urut 3 tersebut.

Wakil Sekretaris Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima SYUKUR, Adiman

Wakil Sekretaris Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima SYUKUR, Adiman

Tidak dijelaskan dengan detail oleh Adiman kenapa dirinya mengundurkan diri, namun dia mengaku karena sudah tidak cocok berada dalam Tim Pemenangan tersebut. “Saya nyatakan secara resmi pengunduran diri dari Tim Pemenangan pasangan SYUKUR tadi pukul 13.00 Wita,” ujarnya saat menghubungi Kahaba.net, Senin (12/10).

Ketua Tim SYUKUR Kecamatan Wawo itu beralasan, pertama karena ada masalah internal yang tidak perlu dibeberkan. Kemudian yang kedua, ia ingin fokus mengurus partai.

“Pengunduran diri sudah saya disampaikan ke Pasangan Calon dan Tim Sukses melalui via SMS, surat resminya akan menyusul,” katanya.

Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Bima itu juga mengaku, setelah dirinya mengundurkan diri, sebanyak 10 orang tim Kecamatan Wawo yang bersama dirinya juga mengundurkan diri.

Kepada tim pasangan SYUKUR yang lain dia berharap agar terus berjuang untuk kemenangan SYUKUR.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan SYUKUR Kabupaten Bima, Maswan yang berusaha dikonfirmasi, tidak berhasil dihubungi. Di telepon dan di SMS, Maswan belum menjawab.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *