Kabar Bima

Walikota Bima Lepas Pawai Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H

258
×

Walikota Bima Lepas Pawai Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati Tahun Baru Islam 1437 H, Pemerintah Kota Bima menggelar pawai, Rabu (13/10). Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin melepas secara resmi pawai yang di mulai di kantor Walikota Bima dan berakhir di lapangan Merdeka Bima.

Walikota Bima saat melepas pawai peringatan  Tahun Baru Islam. Foto: Hum
Walikota Bima saat melepas pawai peringatan Tahun Baru Islam. Foto: Hum

Hadir pada acara tersebut seluruh pimpinan SKPD, Kemenag Kota Bima dan MUI Kota Bima. Sementara pawai diikuti seluruh siswa dari sekolah SD hingga SMA, Majelis Taklim, SKPD Lingkup Pemkot Bima. Pawai diawali pasukan Drumband SMPN 1 Kota Bima.

Walikota Bima Lepas Pawai Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H - Kabar Harian Bima

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya mengatakan, Walikota berharap agar pergantian Tahun Baru Islam menjadi momentum untuk introspeksi diri, apa yang telah dan belum diperbuat. “Semoga kita menjadi hamba Allah SWT yang pandai bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan,” ujarnya.

Walikota juga berharap, agar momentum Tahun Baru Islam semakin mengokohkan niat untuk menjadikan Kota Bima sebagai kota yang ramah lingkungan dengan menanam minimal 1 orang 2 pohon, sebagai tindak lanjut dari pencanangan penanaman satu pohon sejuta manfaat beberapa waktu yang lalu.

*Bin/Hum