Karaoke di Barata, Lima Siswi Diamankan

Kota Bima, Kahaba.- Bukannya belajar di sekolah, lima orang siswi SMKN 2 Kota Bima ini malah asik nyanyi – nyanyi di Room Karaoke Perbelanjaan Barata Kota Bima. Pol PP Kota Bima yang menggelar razia pun akhirnya menggelandang kelimanya untuk diamankan.

7 orang siswi saat diamankan Pol PP Kota Bima. Foto: Bin

7 orang siswi saat diamankan Pol PP Kota Bima. Foto: Bin

“Ini razia rutin untuk penertiban, termasuk siswa dan siswi yang keluyuran disaat jam sekolah. Saat kami ke Barata, lima orang ini sedang joget joget di dalam ruangan karaoke,” ujar Kasat Pol PP Kota Bima, Hj.Misbah, Kamis (15/10).

Selain lima orang itu, kata dia, dua siswi lainnya juga diamankan di Kantornya karena berada diluar sekolah saat jam belajar. Dua siswi itu masing-masing dari SMPN 14 Kota Bima dan SMA Salahudin Kota Bima.

“Kita juga sudah hubungi pihak sekolah untuk datang menjemput anak didiknya dan diberikan pembinaan. Harapan kami juga siswi ini diberitahu oleh sekolah ke masing-masing orang tuanya,” harap Misbah.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *