Mobil Rombongan KPK Kecelakaan di Dompu

Dompu, Kahaba.- Mobil rombongan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengalami kecelakaan di Desa kwangko Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu NTB, Rabu (14/10) malam.

Novel Baswedan mengalami luka dibagian pelipis kanan akibat kecelakaan di Dompu.

Novel Baswedan mengalami luka dibagian pelipis kanan akibat kecelakaan di Dompu.

Beruntung, lima rombongan yang berada dalam mobil Inova Hitam dengan Nomor Polisi DR 1415 AJ tersebut selamat. Hanya saja, salah satu penyidik KPK Novel Baswedan sempat dibawa ke RSUD setempat, karena mengalami luka di bagian pelipis kanan.

Novel Baswedan beserta rombongan menuju Bima menempuh jalur darat guna melaksanakan tugas penyelidikan sejumlah kasus korupsi. Musibah dalam perjalanan mengharuskan rombongan membatalkan tugas dimaksud.

Ditemui di ruang tunggu Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Novel Baswedan mengaku dalam kondisi baik baik saja. Sementara mobil  naas yang ditumpangi rombongan, kini diamankan di Polsek Manggalewa.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *