Video Mesum Pelajar SMP Hebohkan Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kesekian kalinya masyarakat Bima kembali dibuat heboh dengan munculnya video mesum. Mirisnya, video adegan ranjang kali ini malah diduga diperankan seorang gadis belia yang juga pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Bolo.

Ilustrasi

Ilustrasi

Nama file video itu berjudul “2014-03-16” dengan format MPEG-4. Tak jelas apakah nama file itu merupakan hari pembuatan video atau tidak. Sementara durasi video cukup lama yakni 6 menit 45 detik. Pengambilan gambar kemungkinan dilakukan menggunakan kamera handphone dengan kualitas cukup terang.

Sedangkan latar lokasi adegan terlihat seperti kamar rumah dengan tembok masih belum diplester sehingga menampakkan warna merah batu bata. Adegan tak senonoh tersebut dilakukan pada siang hari, karena nampak jelas cahaya sinar matahari yang masuk melalui ventilasi kamar.

Sang gadis pemeran video awalnya nampak tersenyum malu-malu. Tangannya berusaha menghalangi rekaman video. Sementara satu tangannya lagi sambil membuka pakaian satu persatu. Namun setelah itu, si gadis berambut hitam lurus tersebut tidak bergeming dengan aksi lincah rekan kencannya memainkan kamera.

Percakapan awal dan akhir dalam video terdengar jelas menggunakan Bahasa Bima. Kemudian pada menit-menit selanjutnya, pemeran laki-laki meminta si gadis untuk memutar lagu di dalam handphone. Tujuannya untuk menutupi suara mereka agar tidak terdengar keluar. Sebab saat itu, juga terdengar suara orang lain di luar kamar.

Adegan layaknya suami-istri itu direkam hingga usai oleh pemeran laki-laki. Namun, sepanjang video oknum tidak merekam kearah mukanya sendiri. Oknum hanya memperlihatkan celana pendek olahraga berwarna kuning bergaris biru yang digunakannya.

Keberadaan video ini diindikasi telah lama beredar di masyarakat. Hanya saja, hingga kini belum diketahui idetintas kedua remaja belia yang berakting dalam video panas tersebut.

Begitupun apa motif penyebaran video, belum dapat dipastikan. Namun informasi yang berkembang, video itu diduga sengaja disebarkan oknum laki-laki perekamnya karena sakit hati dengan kekasihnya.

Kapolsek Bolo, Kompol Muhammad Nuh yang dikonfirmasi Kahaba.net, Senin (19/10) siang mengaku belum mengetahui beredarnya video mesum yang diduga diperankan warga setempat. Ia malah kaget saat ditanya wartawan, kebenaran gadis dalam video asal salah satu SMP di Bolo.

“Kami belum dapat informasi dan laporannya dan baru tahu sekarang. Terima kasih informasinya, kami akan segera menindaklanjuti,” ujar Kapolsek dihubungi melalui telepon seluler.

*Ady/Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *