Bulog Gelar OP Dari Rumah ke Rumah

Kota Bima, Kahaba.- Bulog Sub Divre II Bima terus menggelar Operasi Pasar (OP). Dari tanggal 12 Oktober, OP bakal digelar hingga Maret Tahun 2016. Sasarannya, Bulog mendatangi dari rumah ke rumah warga.

Bulog saat Operasi Pasar di pemukiman warga. Foto: Bin

Bulog saat Operasi Pasar di pemukiman warga. Foto: Bin

“Guna mendekatkan pangan pada konsumen, kami langsung datangi pemukiman warga, dari rumah ke rumah,” ujar Kepala Sub Divre II Bima R. Guna Dharma Nugrahawan, Selasa (20/10).

Kata Awang, pria itu biasa dipanggil, OP khusus Raskin jenis premium dan dijual tidak terbatas. Bahkan bisa dijual sampai ratusan Ton, jika pihak swasta ingin membeli 1000 ton, maka pihaknya bersedia dan layani.

“Sampai saat ini, sudah lebih dari 50 ton raskin Premium yang sudah laku terjual. Yang paling banyak dibeli masyarakat biasa, sementara yang membeli dalam jumlah banyak belum ada, harapanya sih ada,” katanya.

OP setiap hari digelar, selain memberikan pelayanan langsung ke pemukiman warga, pihaknya juga membuka layanan di kantor dan di Gudang Bulog.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *