Jaringan di Mpunda Rusak, Telkom Sampaikan Permohonan Maaf

Kota Bima, Kahaba.- Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan, karena adanya gangguan massal pengguna Internet di wilayah Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran. Foto: Bin

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran. Foto: Bin

“Kerusakan mulai dari hari Senin pekan ini, dan saat ini kami masih terus melakukan perbaikan siang dan malam,” ujarnya, Rabu (21/10).

Kata dia, kerusakan yang terjadi di Kecamatan Mpunda hanya untuk jaringan metal atau tembaga, sementara jaringan Fiber Optic (FO) masih aman dan terkendali.

Kerusakan jaringan Metal terjadi pada central Multi Servis Akses Network (MSAN) pada posisi In Door, sementara Out Door tidak atau masih aman.

“Sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini. kami terus melakukan upaya untuk bisa memperbaikinya,” kata Usran.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *