Partai Perindo Dukung DINDA, Hary Tanoesoedibjo Bakal ke Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dukungan untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) terus mengalir deras, termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kabupaten Bima. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu telah mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Nomor Urut 4.

DPC Partai Perindo Kabupaten Bima saat pose bersama dengan pasangan DINDA usai deklarasi arah dukungan. Foto: Ndaikaso Santuda Aby Hannah

DPC Partai Perindo Kabupaten Bima saat pose bersama dengan pasangan DINDA usai deklarasi arah dukungan. Foto: Ndaikaso Santuda Aby Hannah

Guna meraih dukungan penuh dari kader dan simpatisan Partai Perindo terhadap DINDA, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan akan datang ke Kabupaten Bima saat Kampanye akbar digelar nanti.

Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Bima, M. Quraisin mengatakan, setelah mendapatkan rekomendasi dukungan terhadap pasangan DINDA dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NTB beberapa waktu lalu, pihaknya terus intens melakukan komunikasi dengan pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, bahkan meminta agar Ketua Umum hadir saat kampaye akbar digelar.

“Insya Allah, Ketua Umum kami akan hadir nanti. Beliau secara langsung akan memberikan dukungannya ke pasangan DINDA,” ujarnya di Desa Risa (21/10) sore usai mendeklarasikan arah dukungannya.

Dinda mencium gadis kecil yang digendong saat Kampanye di Desa Risa. Foto: Ndaikaso Santuda Aby Hannah

Dinda mencium gadis kecil yang digendong saat Kampanye di Desa Risa. Foto: Ndaikaso Santuda Aby Hannah

Ia yakin, Ketua Umum Partai Perindo bangga terhadap sikap DPC Partai Perindo Kabupaten Bima saat ini, karena yang dilakukannya semata-mata mengenalkannya pada semua rakyat dan membesarkan Partai. “Tentu arah dukungan kami ini juga untuk memberikan yang terbaik bagi pasangan DINDA. Sekuat tenaga kami akan bekerja,” janjinya.

Quraisin mengakui, pihaknya memberikan dukungan penuh ke pasangan DINDA setelah melakukan survei secara insentif di 18 Kecamatan. Hasilnya menjumpai Elektabilitas pasangan tersebut sangat tinggi kalau dibandingkan dengan 3 pasangan lain.

Karena memastikan arah dukungan, sambungnya, seluruh kader Partai Perindo di Kabupaten Bima mulai dari pengurus DPC hingga pengurus di tingkat Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC),  yang berjumlah 7 Ribu orang, sudah mulai bergerak dan melakukan konsolidasi politik.

“Kader Partai Perindo adalah orang-orang yang cerdas dan amanah. Saya yakin, mereka akan melakukan yang terbaik untuk pasangan DINDA,” yakinnya.

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Woha. Foto: Ndaikaso Santuda Aby Hannah

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Woha. Foto: Ndaikaso Santuda Aby Hannah

Sementara itu, Calon Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri mengaku sangat terhormat dan bangga atas dukungan Partai Perindo Kabupaten Bima secara totalitas. “Terimakasih banyak, ini kehormatan bagi saya dan Pak Dahlan. Apalagi, kalau Bapak Hary Tanoesoedibjo bisa menyempatkan diri datang saat kampanye akbar nanti,” tuturnya.

Dinda berharap, dukungan yang diberikan Partai Perindo akan mengantarkannya untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bima ini. Karena iapun yakin, kader-kader Partai Perindo adalah orang-orang yang tangguh dalam urusan politik. “Semoga ini menjadi awal kemenangan kita semua,” harapnya.

Pantauan Kahaba, Kampanye terbatas putaran kedua di Kecamatan Woha Rabu (21/10), Pasangan DINDA hanya blusukan di dua Desa. Yakni, Desa Talabiu dan Desa Raba Kodo. Kurang lebih 2 Jam blusukan di dua desa tersebut, pasangan DINDA melanjutkan perjalanan ke Desa Risa dengan melalui jalur Desa Tente, Desa Samili dan Desa Kalampa.

Sepanjang perjalanan, pasangan DINDA disambut rakyat pendukungnya sembari melampaikan 4 jari. Hingga tiba di Desa Risa sekitar pukul 17.15 Wita dan menyapa pendukungnya, pasangan DINDA dan Tim langsung kembali ke Kota Bima.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *