Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Dijaga Ketat Aparat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2015 di Kantor DPRD Kabupaten Bima, Senin (27/10) dijaga ketat Aparat TNI Polri.

Polisi yang disiagakan untuk menjaga Acara Debat Paslon. Foto: Bin

Polisi yang disiagakan untuk menjaga Acara Debat Paslon. Foto: Bin

Sejumlah titik jalan yang menuju Kantor Wakil Rakyat pun ditempatkan dan dijaga oleh Aparat. Kendaraan roda dua dan empat diperiksa, sebagai protap keamanan yang ditetapkan.

Memasuki gerbang kantor DPRD Kabupaten Bima, para tamu undangan mendapat pemeriksaan ketat, jika tidak bisa menunjukan undangan dari KPU, maka tidak diperkenankan masuk dan berada di halaman kantor tersebut.

Demikian pun untuk pekerja media, jika tidak bisa menunjukan I’d Card khusus dari Penyelenggara Pemilu, maka tidak bisa masuk dan meliput jalannya Debat Calon.

Di Pintu kedua, pintu masuk ruangan Debat yang hanya diaktifkan satu Pintu dari tiga Pintu ruangan, puluhan Brimob siaga dan memeriksa setiap tamu yang hadir dengan Metal Detektor. Tas dan barang bawaan undangan pun turut diperiksa, jika ditemukan barang barang yang bisa mengganggu keamanan, maka diamankan.

Disekitar halaman kantor DPRD Kabupaten Bima terlihat ratusan personil TNI Polri yang siaga mengamankan jalannya Debat Calon. Sementara di bagian belakang halaman kantor setempat, juga terlihat sejumlah massa pendukung Pasangan Calon, yang menyaksikan kegiatan melalui layar Televisi.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *