Nyabu, Residivis dan Anak Pejabat Jadi Tersangka

?Kota Bima, Kahaba.- IH (27) pemuda asal Desa Talawi Kecamatan Wera, yang juga anak pejabat di Dinas Dikpora Kabupaten Bima dan IB (33) warga Kelurahan Penatoi ditetapkan sebagai tersangka, karena terbukti mengantungi narkoba jenis Sabu-Sabu.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU. Jusnaidin. Foto: Noval

Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU. Jusnaidin. Foto: Noval

“Setelah ditangkap pada waktu dan tempat yang berbeda, IH dan IB langsung ditahan sementara di sel tahanan Polsek Rasanae Barat, sebagai tahanan titipan. Keduanya resmi menjadi tersangka, karena terbukti melanggar pasal 112 o 127 UU Narkotika nomor 35/2009,” sebut Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU. Jusnaidin.

Kata dia, IH ditangkap Jumat (23/10) pukul 14.00 Wita, di depan Toko SA jalan R.E Martadinata Kelurahan Sarae. Barang bukti (BB) yang diamankan 1 poket Narkoba jenis Sabu yang ditemukan dalam kantung celana tersangka.

Sedangkan IB, ditangkap pada Sabtu (24/10) pukul 14.30 WITA di rumahnya di Kelurahan Penatoi. Residivis kasus yang sama itu ditangkap saat tengah menggunakan barang haram tersebut. Dirumah IB juga ditemukan barang bukti.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *