Penguatan Basis, DINDA Kembali Blusukan di Monta

Kabupaten Bima, Kahaba.- Putaran kedua kampanye terbatas pasangan Calon Bupati Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) kembali blusukan di Kecamatan Monta, Selasa (27/10). Blusukan terus dilakukan, untuk penguatan setiap basis yang menjadi lumbung suara pasangan Nomor Urut 4 tersebut.

Pasangan DINDA di Mobil Pick Up depan dan Ribuan massa saat konvoi di Kecamatan Bolo. Foto: Santuda Aby Hannah

Pasangan DINDA di Mobil Pick Up depan dan Ribuan massa saat konvoi di Kecamatan Bolo. Foto: Santuda Aby Hannah

Pasangan yang dikenal Idola Rakyat itu memulai blusukan di Desa Tangga hingga dalam perkampungan. Pasangan tersebut tidak sungkan menyapa, berjabat salam dengan pendukungnya. Sorakan, yel-yel dan ajakan warga untuk mencoblos Nomor 4 terus diteriaki ibu-ibu yang menemani blusukan.

Blusukan kemudian dilanjutkan ke Desa Baralau, Desa Sakuru, Desa Monta dan Desa Sie. Di Desa-Desa itu, pasangan yang di usung partai Golkar, Gerindra, Hanura, PPP dan Perindo itu meminta agar tidak ragu dengan memilih pasangan DINDA, karena sejumlah program RAMAH dan kesejahteraan untuk rakyat siap dijalankan dengan maksimal.

Setiap bertemu warga, Pasangan DINDA tak henti – hentinya meminta doa dan dukungan dari rakyat. Pendukungnya juga diminta untuk memilih dengan hati nurani. “Mohon dukungannya, kemenangan kami tergantung rakyat,” ujarnya sembari berjabat salam dan memeluk warga.

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan pasangan DINDA tingkat Kabupaten Bima, Hj. Fera Amelia mengaku, pihaknya lebih fokus pada penguatan kekuatan dan basis. Itu dilakukan, guna menyetuh hati rakyat secara langsung dengan cara blusukan hingga perkampungan.

“Kami yakin, semua masyarakat Kabupaten Bima mengenal pasangan DINDA. Namun, semua itu tidak cukup, kami harus lebih mengenal rakyat, itu yang paling penting,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat bisa mempercayakan DINDA untuk memimpin Bima kedepan. Dengan konsep RAMAH yang dimilikinya, pasti akan disukai dan dipercaya untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. “Kita semua harus memberikan pencerahan ke masyarakat tentang konsep itu,” tambahnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *