Kebakaran di RSUD Bima Karena Komputer Meledak

Kota Bima, Kahaba.- Humas RSUD Bima dr. H. Sucipto mengakui kebakaran laboratotium RSUD Bima bermula dari meledaknya satu unit komputer. Saat itu, jika tidak segera dipadamkan oleh mobil Pemadam, maka api menjalar di sejumlah ruangan lain. (Baca. RSUD Bima Terbakar, Pasien Panic Berhamburan)

Ilustrasi

Ilustrasi

“Penyebabnya karena satu terminal listrik banyak colokan. Sehingga menyebabkan jaringan rusak, dan komputer meledak,” ujarnya, Kamis (29/10).

Kata dia, waktu itu api sudah menjalar disekitar ruangan Laboratotium. Karena pemadam cepat hadir dan melakukan penyiraman. Api bisa dipadamkan.

“Pasien dan keluarga pasien yang mengetahui hal itu juga panic dan lari keluar sampai ke lapangan pahlawan raba depan RSUD Bima,” tuturnya dan menambahkan, seorang masyarakat yang membantu pemadaman mengalami luka terbakar dibagian tangan.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *